Sukses

Fero Walandouw dan Natasha Wilona Dekat, Tetap Jadi Sahabat Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta - Fero Walandouw kini dikabarkan sedang dekat dengan Natasha Wilona. Keduanya sudah saling kenal sejak lima tahun yang lalu. Namun ketika dikonfirmasi, Fero mengaku ia dan Wilona hanya sebatas sahabat.

Alhasil, muncul dugaan dari banyak pihak yang menyebut pengakuan Fero baru sekadar berteman dengan Natasha Wilona lantaran ia masih merasa sungkan dengan mantan kekasih Wilona, Verrell Bramasta.

Sebelumnya diketahui bahwa Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun hingga akhirnya putus. Pada saat keduanya berpacaran, Fero mulai bersahabat dengan mereka.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Bersahabat

"Sejauh ini nggak ada apa-apa ya, kita tetap bersahabat, tetap jaga hubungan baik. Mungkin banyak yang mikir: '(Wilona) itu mantan sahabat lo Fer'," kata Fero ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 5 halaman

Sama-Sama Dewasa

"Ya gimana ya, bingung juga, kita kan sama-sama dewasa. Untuk menanggapi hal kayak gitu harusnya bisa diterima semua pihak secara dewasa," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Tahu

Meskipun kini masih murni bersahabat, Fero Walandouw tak tahu akan seperti apa hubungannya dengan Natasha Wilona ke depan. Tentunya sebagai pria, ia pasti ingin menemukan pasangan yang tepat.

 

5 dari 5 halaman

Butuh Pasangan Hidup

"Balik lagi, kita enggak pernah tahu kapan cinta itu akan datang. Selama kita hidup, pasti orang punya target, mimpi, butuh yang namanya pasangan hidup. Jadi aku pribadi nggak mau batasin," tandas mantan kekasih Susan Sameh ini. (KapanLagi)