Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Natasha Wilona, Fero Walandouw: Jalanin Aja Dulu

Fero Wanlandouw jelaskan kabar kedekatannya dengan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Susan Sameh, Fero Walandouw dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona. Apalagi saat ini keduanya sama-sama jomlo setelah putus dari pasangan masing-masing.

Kabar kedekatan Fero Walandouw dan Natasha Wilona kali pertama dibocorkan oleh Yuki Kato dalam program 3xtraOrdinary Love SCTV. Lantas bagaimana penjelaan Fero Walandouw terkait kabar tersebut? 

"Kalau ditanya lebih dari sahabat, masing-masing kita kan deket tapi kalau mau dinilai lebih dari sahabat kan itu butuh proses ya. Kita harus ngejalanin dulu, harus apa yang lagi dijalani sekarang," kata Fero Walandouw, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses

Fero Walandouw masih malu-malu menjelaskan kedekatannya dengan Natasha Wilona. Yang pasti katanya, ia sedang menikmati segala prosesnya saat ini.

"Ya kita enggak tahu. Jalanin proses aja dulu. Takutnya mikirnya udah berharap terlalu jauh, ternyata 'Oh iya kita lebih baik seperti ini' ya kayak gitu lah," kata Fero.

"Butuh waktu untuk kita pengin tahu ke depannya mau seperti apa gitu. Enggak mau merusak apa yang sudah ada intinya gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Kenal Lama

Dijelaskan Fero Walandouw, ia sudah lama kenal dengan Natasha Wilona. Fero mengaku pertama dekat pada 2015 hingga saat ini.

"Dekat ya sudah lima tahunan lah ya. 2015 atau 2016. Jadi ya dari dulu sudah deket," kata Fero.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Saat ini dijelaskan Fero Walandouw, bahwa ia dan Natasha Wilona sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing dan jarang bertemu. Kendati demikian, keduanya sering berkomunikasi melalui sambungan telpon.

"Dia juga lagi sibuk jalanin sinetron barunya. Aku pribadi juga sibuk develop beberapa pekerjaan. Ngobrol kok. Baru kemarin chatingan," kata Fero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.