Sukses

Nora Alexandra Tegaskan Tak Akan Restui Jerinx SID Terjun ke Politik

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID selama ini memang dikenal selalu lantang menyuarakan isu-isu sosial hingga politik yang tengah ramai di masyarakat. Karena sikapnya itu, banyak yang menyarankan Jerinx SID untuk terjun ke jalur politik. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa sang ayah Jerinx SID juga merupakan seorang anggota dewan di Bali.

Namun sang istri, Nora Alexandra, menegaskan bahwa ia tidak akan pernah memberikan restu dan izin kepada Jerinx SID untuk terjun ke dunia politik. Hal itu disampaikan Nora Alexandra di Instagram-nya, pada Rabu (23/9/2020).

Nora Alexandra juga mengatakan bahwa Jerinx SID sendiri telah berjanji akan lebih fokus kepada kehidupan keluarganya setelah bebas nanti.

"Saya TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke Politik! Dia sudah berjanji jika nanti bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin2 lagu, menulis puisi. Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat untuk menjaga dia demi kebaikan dia kedepannya!" tulis Nora Alexandra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Takut

Dari pernyataaan Nora Alexandra tersebut, muncul anggapan dari warganet bahwa Jerinx SID sudah tidak lagi lantang menyuarakan kritik dan perjuangan. Terkait banyaknya kekhawatiran itu, Nora Alexandra pun mencoba meluruskan. Pada intinya, ia hanya khawatir Jerinx SID kembali dipenjara.

"saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri, namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas," sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Bersuara

"JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya! Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!" tegas Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Demi Kebaikan

Sekali lagi, Nora Alexandra memastikan Jerinx SID akan tetap vokal dalam menyampaikan kebenaran dan membela kaum-kaum tertindas. Hanya saja, ia berharap Jerinx SID menjadi lebih bijak agar tidak kembali dipenjara. Nora Alexandra berharap maksud baiknya ini tidak ditanggapi negatif oleh para penggemar Jerinx SID.

"Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!! Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami. Mohon dimengerti dan di pahami. Jangan menghujat," sambungnya.

"sebagai istri saya orang yg paling sakit saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.