Sukses

Jual Rumah Setelah Cerai, Laudya Cynthia Bella Pamer Mewahnya Hunian Baru

Laudya Cynthia Bella kini sedang membangun rumah barunya setelah ia menjual rumah lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kini telah hidup sendiri lagi setelah ia bercerai dari Engku Emran. Bella pun sempat mencurahkan tentang ujian dari Tuhan. Kendati begitu, hidup terus berjalan, dan Bella kini sudah punya rumah baru yang mewah.

Mengintip unggahannya di Instagram Stories yang diunggah Selasa (22/9/2020), Laudya Cynthia Bella kini sedang membangun rumah barunya setelah ia menjual rumah lamanya.

Dalam potretnya, tampak bahwa rumah baru Laudya Cynthia Bella masih dalam proses pembangunan. Atapnya pun tampak masih dalam proses pembenahan. "On proc (dalam proses)," tulis Bella bersama fotonya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lantai yang Bikin Mewah

Bila kita melihat lebih seksama, pilihan lantai di rumah baru Bella ini memberi kesan mewah. Pantulan bayangan dan corak yang elegan membuatnya terlihat seperti itu.

 

3 dari 5 halaman

Serba Putih

Meskipun potretnya dibuat dalam format hitam putih, namun jelas bahwa tembok rumah baru Bella ini akan memiliki cat putih.

 

4 dari 5 halaman

Rumah Kenangan

Beberapa waktu lalu, Bella sempat memamerkan potret sang ibunda di halaman rumah. Di situ, ia sudah menyiratkan bahwa rumah lamanya akan dijual.

"Mama & rumah kenangan," tulis Bella.

 

5 dari 5 halaman

Resmi Dijual

Secara resmi, Bella mengumumkan bahwa rumah lamanya sudah dijual. Bahkan, ia sempat menginformasikannya melalui akun Instagram jual beli rumah dan apartemen dengan cara memberi mention.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.