Sukses

Potret Terbaru Anak Cut Meyriska, Ganteng Seperti Roger Danuarta

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska sedang menikmati kebahagiaan bersama anak mereka. Keduanya kini telah resmi menjadi orang tua. Seperti diketahui, Cut Meyriska melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili.  

Cut Meyriska melahirkan anak pertamanya pada 17 Juli 2020 di RSIA Bunda Menteng. Cut Meyriska mengunggah foto terbaru Shaquille.

Potret anak Cut Meyriska begitu mirip dengan Roger Danuarta. Warganet pun memuji potret Shaquille yang begitu ganteng. Berikut potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Hal itu terungkap dari postingan terbaru Cut Meyriska di Instagram terverifikasi miliknya. Tampak potret Shaquille sedang memandang ke arah kamera.

"Aku kira Jatuh Cinta itu cuma sekali sama Pupu @rogerojey ternyata sekarang Jatuh Cinta lagi sama @shaquillekailidanuarta. Love u Sayang. #masyaallahtabarakallah #ShaquilleKailiDanuarta #RogerChikaJourney," tulis Cut Meyriska.

 

3 dari 4 halaman

Mirip Roger

Postingan Cut Meyriska banyak mendapat komentar dari warganet. Mereka menyebut Shaquille begitu mirip dengan Roger.

"Ganteng banget kaya Roger," tulis @meisuswati83.

"Gemes banget ini mirip papanya banget tapi versi buyaaat," tulis @thappyo.

 

4 dari 4 halaman

Gemas

Ada juga warganet yang mengaku gemas dengan Shaquille.

"Gemeshhhhhhhhh," tulis @ervinasulfiani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.