Sukses

Yuk, Nonton Serial Animasi Om Perlente Episode Uji Nyali di Vidio

Nonton serial animasi Om Perlente kini bisa lewat platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kartun memang identik dengan anak-anak. Tapi, tidak semua kartun diperuntukkan bagi mereka. Jalan cerita dan lelucon yang disajikan pun dikhususkan bagi orang dewasa.

Seperti pada serial kartun Om Perlente yang ada di platform streaming Vidio. Om Perlente merupakan video sitkom animasi yang berisi konten untuk anak di atas 13 tahun. Komedi dewasa yang ditawarkan juga terdapat pesan moral bagi penontonnya.

Tak hanya menyajikan kisah tentang Om Perlente sendiri, tetapi juga cerita dari karakter Si Etan, Kepin, dan yang lainnya. Dalam episode kali ini, ada si Om yang melakukan uji nyali bersama Etan di sebuah rumah kosong.

Bukannya takut ketemu kuntilanak, Om justru salah fokus dengan jam tangan yang dipakai mba kunti. Seperti apa kelucuan kisahnya?

Saksikan videonya di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal animasi Om Perlente yang ada di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.