Sukses

Mantan Istri Bantah Tinggalkan Dory Harsa karena Orang Ketiga

Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma usai bercerai dengan Thari Eka.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Dory Harsa, Thari Eka membantah kabar yang beredar selama ini bahwa dirinya meninggalkan sang suami. Thari Eka mengatakan bahwa kepergiannya ke Palembang, Sumatera Selatan dengan kedua anaknya atas sepengetahuan Dory Harsa. 

Kabarnya, pernikahan Dory Harsa dengan Thari Eka tidak mendapatkan restu dari orangtuanya. Selain itu, adanya isu orang ketiga juga menjadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh Thari Eka. Dirinya memberikan penjelasan mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. Seperti dilansir dari chanel YouTube SCTV yang berjudul ’Klarifikasi Thari Eka Mengenai Hubungannya dengan Dory Harsa - Halo Selebriti’.

“Kalau nggak direstuin nggak mungkin ya mbak. Soalnya sudah punya anak juga dan sudah besar. Jadi nggak mungkin banget. Selain itu kabar saya ninggalin karena orang ketiga juga nggak benar,” ujar Thari Eka melalui sambungan virtual.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Restu

Kepergian Thari Eka ke Palembang juga diketahui atas restu dari Dhori Harsa. Bahkan, dirinya juga mengaku pamit dengan kakak iparnya saat akan pulang. 

“Sudah tiga tahun saya nggak pulang ke Palembang, makanya saya sama ayah saya pulang ke Palembang. Saya juga bilang sama Dory, kalau sudah free bisa nyusul ke sini,” ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Gugat Cerai

Namun, entah apa yang menjadi penyebabnya, Thari Eka akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu. Sampai akhirnya, setelah Lebaran 2019 dirinya memilih untuk bercerai. 

“Saya sudah berusaha agar rumah tangga ini tetap utuh. Mungkin jodohnya sudah sampai di sini. Apalagi keputusan untuk pisah bukan sesuatu yang enteng. Mending kita jalan-jalan sendiri-sendiri,” ujar Thari Eka.

 

4 dari 5 halaman

Belum Bertemu

Sejak Dory dan Thari berpisah, Dory belum bertemu lagi dengan anaknya. Namun dia memastikan komunikasi masih tetap terjalin. 

"Belum pernah sih (bertemu). Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar sama yang sekarang itu masih lancar. Cuman kesininya emang agak kurang sih lebih ke kakaknya yang sering ngehubungi saya, ibu saya. Kalau kontak langsung dari ayahnya ke anak-anak sih udah berapa bulan ini udah ga pernah kontak," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Nafkah Bulanan

Meski sudah berpisah, namun Dory tetap bertanggung jawab. Dia memberi nafkah untuk anak-anaknya. Thari pun memberi pengertian kepada anak-anaknya saat mereka menanyakan keberadaan sang ayah.

"Engga pernah bertanya sih soal ayahnya cuman emang saya ngasih pengertian ke anak-anak kalau ayahnya sedang kerja, udah gitu aja. Jadi anak anak tahunya ayahnya sedang bekerja," kata Thari.

"Nafkah masih ngirimin setiap akhir bulan," pungkas Thari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.