Sukses

Pertengkaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dianggap Rekayasa untuk Lagu Baru

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar selama ini hampir selalu membuat para penggemarnya tersentuh. Pasalnya, mereka berdua kerap memamerkan kemesraan yang menarik perhatian publik.

Bahkan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sering menghabiskan liburan bersama ke luar kota. Namun baru-baru ini, keduanya mengunggah kalimat bernada galau.

Tak sekadar kegalauan. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sama-sama membuat unggahan yang menyiratkan bahwa keduanya seolah sedang saling bertengkar.

2 dari 5 halaman

Unggahan Galau Atta

Mengintip unggahan dari akun gosip Instagram @lambe_turah, Atta Halilintar seolah menyampaikan kekecewaan dari hati terdalam.

"Harus ya kita berantem cuma gara-gara ini? Padahal kamu yang nggak mau ngalah. Kalo gitu kita sama-sama instrospeksi aja," tulis Atta dalam unggahannya.

 

3 dari 5 halaman

Kalimat dari Aurel

Seperti halnya Atta, Aurel Hermansyah juga menuliskan kalimat bernada galau pada Kamis (17/9/2020) lalu.

"Oh ternyata gini?! Kamu udah ambil semuanya dari aku? Oke. Lebih baik aku sendiri!" Aurel menuliskan.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Warganet

Unggahan galau dari Atta dan Aurel itu ditanggapi oleh warganet dengan berbagai komentar. Banyak yang menduga pertengkaran keduanya hanyalah rekayasa.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Beberapa warganet juga berspekulasi bahwa pertengkaran Atta dan Aurel hanyalah bagian dari promo untuk merilis proyek bersama.

"Ini mah kaya nya mau rilis lagu baru deh," ujar pengguna akun @d_ajengunyil.

"Aku mencium aroma pengaturan," tulis @nung_shundarie.