Sukses

Gilang Dirga Sakit Hati Dibilang Hanya Baik di Depan Lesti Kejora

Gilang Dirga baru-baru ini dihujat warganet karena memparodikan Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Gilang Dirga tak menyangka hujatan warganet yang mengarah kepadanya setelah memparodikan Rizky Billar sukses membuatnya sakit hati. Menurut Gilang Dirga, ada komentar warganet yang seharusnya tak ditujukan kepadanya.

Seperti diketahui, Gilang Dirga menerima banyak hujatan dari warganet setelah memparodikan Rizky Billar di sebuah program televisi. Sama seperti yang biasa dilakukannya, Gilang Dirga berusaha semirip mungkin menampilkan Rizky Billar versi dirinya.

Tapi hal itu tak bisa diterima penggemar Rizky Billar. Mereka kemudian menyerang akun media sosial Gilang Dirga dan menghujatnya dengan beragam komentar. 

Tak cuma Gilang Dirga, warganet yang diketahui merupakan penggemar Rizky Billar juga menyerang media sosial stasiun televisi yang menyiarkan parodi Rizky Billar yang dilakukan Gilang Dirga.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerita ke Denny Cagur

Melalui saluran YouTube Denny Cagur TV dengan tajuk '#Poling 'Podcast Keliling - Klarifikasi Gilang Dirga Terkait Serangan Fans Lesti & Rizky Billar' yang tayang pada 14 September 2020 lalu, Gilang Dirga memberi penjelasan mengenai sakit hati yang dirasakannya akibat komentar pedas warganet.

 

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Balas Komentar Warganet

"Nah ada beberapa orang yang akhirnya nyerang gue dan serangannya lumayan. Gua nggak habis ngapa-ngapain, habis makan siang gua lihat nungguin ke rumah lu kan, gua balesin (komentar pedas warganet)," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Sakit Hati

Diserang oleh banyak warganet, Gilang Dirga mengaku sakit hati. Ia tak terima lantaran aksi parodi Rizky Billar sebenarnya dirasa lumrah dilakukan dalam dunia entertainment.

"Yang paling parah apa kata-katanya?," tanya Denny Cagur.

 

5 dari 5 halaman

Disebut Baik Hanya di Depan Lesti Kejora

"Sebenernya kayak biasa aja cuma buat gua bikin sakit hati, 'Ah Gilang fake di depan Lesti (Lesti Kejora) baik-baik di belakang beda'. Maksud gua, nah itu sebenernya agak membuat gua sakit hati. Entah kenapa gua mungkin lagi sensitif, lagi dapet kayaknya gua," terang Gilang Dirga. (Merdeka.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.