Sukses

Tak Bisa Pulang ke Thailand, Jirayut Minta Didoakan Nenek

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja di Indonesia membuat Jirayut belum bisa pulang ke Thailand. Host LIDA 2020 ini memang jarang kembali ke kampung halamannya. 

Apalagi, dengan masa pandemi seperti ini, keluar-masuk Indonesia pun untuk sementara tidak diperbolehkan. Hal itulah yang menjadi kendala bagi Jirayut.

Sebagai seorang perantau dan jauh dari keluarga, tentunya membuat Jirayut merasakan rindu yang cukup dalam. Apalagi, pertemuan terakhir mereka pun sudah cukup lama. 

 

2 dari 5 halaman

Rindu Nenek

Belum lama ini, Jirayut mengungkapkan perasaan rindunya kepada keluarganya di Negeri Gajah Putih, terutama kepada sang nenek. Pedangdut 19 tahun ini pun meminta doa agar selalu diberikan kesehatan selama di Indonesia.  

 

3 dari 5 halaman

Sehat

"Nenek aku rindu, doakan cucu mu ini semoga selalu sehat di sini," ungkap Jirayut di Instagram-nya, Rabu (16/9/2020).  

 

4 dari 5 halaman

Karier

Berada di Indonesia untuk meniti karier, nama Jirayut pun semakin hari semakin meroket. Sejak mengikuti ajang D'Academy Asia yang keempat, Jirayut sudah memiliki banyak penggemar. 

 

5 dari 5 halaman

Akting

Tak hanya menyanyi, beberapa bidang pun mulai ia tekuni, seperti MC dan akting. Seperti yang diketahui, Jirayut sudah menjadi salah satu host tetap di LIDA, D'Academy, D'Star dan beberapa program acara lain di Indosiar. 

Bahkan, nama Jirayut pun kini mulai digadang-gadang menggantikan sosok Indra Bekti sebagai MC kondang. 

Sumber: Kapanlagi.com