Sukses

Nama Asli Mona Ratuliu Terungkap, Disebut Cantik Seperti Wajahnya

Liputan6.com, Jakarta - Mona Ratuliu tengah merayakan 18 tahun usia pernikahannya dengan Indra Brasco. Ia tak menyangka pernikahannya bisa terus berjalan tanpa rintangan berarti bersama dengan pria yang sudah memberinya empat anak itu.

Melalui akun Instagram terverfikasi miliknya, Mona Ratuliu mengunggah foto saat Indra Brasco menikahi dirinya pada 14 September 2002. Di foto tersebut, tampak suasana ijab kabul dengan pose Indra Brasco memakai baju berwarna putih dan sedang menjabat tangan seseorang.

Ijab kabul merupakan rangkaian akad nikah yang menentukan sah atau tidaknya sebuah pernikahan. Bagi Mona Ratuliu, kenangan dalam momen ijab kabul yang dilakukan Indra Brasco saat menikahinya 18 tahun silam, menjadi kenangan tak terlupakan.

 

2 dari 5 halaman

Menikah di Usia 20 Tahun

Mona Ratuliu diketahui menikah di usia muda dengan Indra Brasco. Kala itu, usianya masih 20 tahun saat menikah.

"Terima kasih kamu @indrabrasco yang berani nikahin anak gadis orang padahal umurnya baru 20 tahun waktu itu. Nggak kerasa udah 18 tahun lamanya belajar hidup bareng kamu. Saling belajar, selamanya... Aamiin yra 🙏🏻❤️💋," tulis Mona Ratuliu sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Senin (14/9/2020).

3 dari 5 halaman

Gagal Fokus dengan Nama

Di foto yang juga berisi data pernikahan, terungkap nama asli Mona Ratuliu. Rupanya, tante artis Keisha Ratuliu ini bernama asli Margreta Feronica. 

4 dari 5 halaman

Dari Kecil Dipanggil Mona

Mona Ratuliu menyadari nama aslinya tak berhubungan dengan nama Mona Ratuliu. Alhasil, ia menjelaskan nama Mona yang saat ini dikenal masyarakat berasal dari nama panggilannya saat kecil. 

"Iya gaes nama asli saya emang margreta feronica. Dari kecil panggilannya mona 😬," beri tahu Mona Ratuliu.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Meski Mona memberi tahu dirinya sedang merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-18 tahun, warganet tetap mengomentari nama asli sang artis. Banyak di antara mereka yang terkejut mengetahui nama asli ibu empat anak ini.

"Tetangga sy jg gt mbk.. Nama nya Nadirotun panggilannya nadia.. 😂😂😂," tulis akun @fitra_rahardina.

"Cantik ya namanya bunda 😍😍😍," sambung akun @mak_nyemm, sambil memuji nama asli Mona Ratuliu.