Sukses

Ajak Penggemar Bergoyang, Danang Pradana Rilis Single Up Beat Bertajuk Dia

Liputan6.com, Jakarta Nama Danang Pradana Dieva tentu sudah tak asing lagi bagi para pencinta musik dangdut. Beberapa waktu lalu, pria asli Banyuwangi ini kembali dengan single anyar bertajuk "Dia".

Lagu yang diciptakan Hendy Ahmad itu sedikit berbeda dari tembang yang pernah dibawakan Danang Pradana sebelumnya. Di single tersebut, Danang ingin mengajak para penggemarnya bergoyang dengan mengusung genre musik yang cukup nge-beat. 

Dalam menggarap karya terbarunya itu, Danang Pradana mengaku jika dirinya menggandeng beberapa musikus kenamaan seperti Marcel Aulia dan Tengku Shafick. Hal itu ia lakukan demi mendapat hasil yang memuaskan.

“Bisa didengar sendiri hasilnya, luar biasa, kan?” jelas Danang dalam keterangan yang diterima Liputan6.com

2 dari 4 halaman

Lagu Bahagia

Awalnya, Danang tak menyangka ketika Hendy Ahmad meminta dirinya untuk membawakan single tersebut. 

“Ternyata memang Pak Hendy serius dan memperdengarkan demo lagunya. Kalo dengar demonya mungkin tidak ada yang percaya hasilnya akan seperti ini,” katanya.

Menurut pedangdut lulusan S2 di London School of Public Relation Jakarta (LSPR) itu, single “Dia” adalah lagu yang menceritakan tentang kebahagiaan seseorang.

"Seseorang yang mendapatkan cinta sejatinya karena selalu mendukung, dan menemani hingga akhir waktunya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Video Klip

Sesuai genre dan makan lagunya, tema video klip yang diangkat pun dibuat dengan konsep ceria. Dalam video tersebut, Danang tampak menari dengan energik bersama sejumlah penari latar dengan balutan kostum berwarna-warni.

Nah, bagi yang ingin mendengarkan single terbaru dari Danang Pradana, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat juga mengunjungi kanal Wow Musikindo yang ada di platform streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan videonya berikut ini