Sukses

Belum Lama Menikah, Nella Kharisma Minta Maaf ke Suami

Nella Kharisma mengungkapkan perasaannya kepada Dory Harsa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma baru saja menikah dengan Dory Harsa. Saat ini kehidupan keduanya kerap menjadi sorotan publik.  Pasangan yang baru saja menikah ini selalu mampu membuat para warganet senyum-senyum. 

Belum lama ini, Dory Harsa mengunggah sebuah video di instastory yang menunjukkan dirinya tengah makan masakan sang istri, Nella Kharisma. Nella yang merasa membuat bakwan dengan bentuk tak karuan lantas meminta maaf pada Dory.

Dilansir dari instastory @doryharsa, Dory Harsa terlihat tengah menikmati masakan sang istri, Nella Kharisma. Nella tampak mengarahkan kamera ke sang suami yang tengah makan.

"Maem seadanya ya sayang," kata Nella.

"Seadanya piye to, ngene wes maem kok. Harus penuh syukur. Harus disyukuri. Ngene wes maem e luar biasa," jawab Dory Harsa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Enak

Melalui unggahan tersebut, Dory terlihat makan dengan lahap. Nella yang berada di sampingnya lantas menanyakan komentar Dory tentang masakannya.  

"Enak enggak?" tanya Nella.

"Enak, lha dari tadi ini yang makan terus aku lho. Kamu enggak makan malah diet," jawab Dory.

 

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Merasa bakwan yang ia buat bentuknya enggak karuan, Nella pun meminta maaf pada sang suami. 

"Iki bentuke enggak karu-karuan lho sayang," ujar Nella.

 

4 dari 5 halaman

Jawaban 

Mendengar sang istri mengatakan hal tersebut, Dory lantas memberikan jawabannya. Jawaban Dory pun membuat Nella Kharisma senyum-senyum. 

"Lho emang bakwan mau dicetak kayak apa? segitiga?" jawab Dory sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Senyum-Senyum

Nella Kharisma yang mendengar jawaban santai sang suami terlihat senyum-senyum. Ia lantas mengucapkan 'I love you' pada Dory. 

"Met maem, i love you," kata Nella.

"I love you," jawab Dory.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.