Sukses

Saudara Vicky Prasetyo Laporkan Adik Angel Lelga Atas Pencemaran Nama Baik Keluarga

Pihak Vicky Prasetyo dan kuasa hukumnya mendatangi Polres Bekasi untuk melayangkan laporan kepada adik Angel Lelga, Lily Anggraini.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga masih terus berseteru. Pertikaian di antara keduanya belum menemukan titik terang, malahan semakin memanas. Bahkan sampai melibatkan adik dari keduanya.

Pihak Vicky Prasetyo dan kuasa hukumnya mendatangi Polres Bekasi pada Sabtu (12/9/2020). Mereka melayangkan laporan kepada adik Angel Lelga, Lily Anggraini atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Lily di media sosial.

"Kita menindaklanjuti laporan yang dibuat Vicky Prasetyo terhadap Lily Anggraini mengenai UU ITE pelanggarannya," kata Sri Dharen saat ditemui di Polres Bekasi, Sabtu (12/9/2020), seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Merasa Dirugikan

Didampingi tim kuasa hukumnya, adik Vicky, Baby, melaporkan Lily atas dugaan pelanggaran UU ITE. Lantaran, mantan tunangan Zaskia Gotik itu merasa tak terima atas apa yang dilakukan oleh Lily.

3 dari 6 halaman

Isi Laporan

"Yang dilaporkan tentang Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 Undang-undang RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE yang dilaporkan Lily Anggraini. Jadi Vicky merasa dirugikan, terganggu dan tercemar namanya dengan statement-statement yang dibagikan di media sosial," ujar sang kuasa hukum.

4 dari 6 halaman

Disebut Keluarga Penipu

Selain itu, Baby pun juga menambahkan dirinya dan keluarga besar Vicky sangat tak terima disebut sebagai keluarga penipu oleh adik Angel Lelga.

5 dari 6 halaman

Tak Pernah Ikut Campur

Padahal menurut adiknya, baik dirinya dan keluarga tak pernah ikut campur dalam hal urusan rumah tangga sang kakak dengan istrinya, Angel Lelga.

6 dari 6 halaman

Tudingan

"Dia (adik Angel Lelga) nge-post suatu hal yang seharusnya enggak dilakukan. Dia bilang keluarga penipulah, apalah," ujar Baby.

"Baby saja enggak pernah ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka, kalau dia bawa keluarga ini sudah terlalu jauh," tukasnya.

(KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.