Sukses

Berat Badan Vicky Prasetyo Turun 6 Kilogram Selama Hidup di Tahanan

Kata adik soal kondisi Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui adiknya, komedian sekaligus presenter Vicky Prasetyo menyampaikan kabar terkini mengenai kondisinya setelah dua bulan mendekam di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta.

Pertama, sang adik mengatakan bahwa ia tak bisa mengunjungi Vicky Prasetyo seperti sebelumnya. Itu karena jumlah kasus infeksi Corona Covid-19 di Jakarta meningkat lagi.

"Hari ini komunikasi sama petugas di rutan salemba karena situasi pandemic tdk bisa dijenguk," tulis sang adik di akun Instagram terverifikasi Vicky Prasetyo, Jumat (11/9/2020).

Selanjutnya, ia memberi kabar bahwa Vicky Prasetyo mengalami penurunan berat badan. Kendati demikian, suami Angel Lelga ini dalam keadaan sehat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berat Badan

"Kak vicky sekarang turun 6 kg berat badanya Alhamdulillah dia sehat ..sabar ya ka isi hari2 kaka dengan beribadah dan tetap berkarya. Love my big brother," sambungnya.

Sang adik juga meminta doa agar Vicky Prasetyo selalu diberi kesehatan selama menjalani masa tahanan. "Mohon doanya yaa untuk ka Vicky di rutan salemba semoga sehat dan ikhlas menjalaninya aamiin," ia mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Surat

Bersama keterangan itu, adik Vicky Prasetyo mengunggah surat yang ditulis langsung oleh sang kakak dari balik jeruji besi. Surat itu diberi judul "Filosofi Edukasi."

"Definisi perbedaan antara kebenaran dan kesalahan diibaratkan seperti angin. Kita tidak mampu melihatnya tapi kita sangat yakin bisa merasakannya," Vicky Prasetyo mengawali suratnya.

4 dari 4 halaman

Orang Baik dan Jahat

"Di saat kita menyampaikan kebenaran, maka kalian aman menemukan dua hal yang berbeda. Orang baik dia akan merenung, dan orang jahat dia akan tersinggung," paparnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.