Sukses

Putra Tutut Soeharto Danny Rukmana Gelar Mitoni 7 Bulanan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Putra Tutut Soeharto, Danny Rukmana, kini tengah berbahagia. Sang istri, Raiyah Chitra Caesaria, kini telah melalui masa kehamilan tujuh bulan anak pertama mereka dengan sehat.

Sesuai tradisi Jawa, Danny Rukmana dan Rayiah lantas menjalani upacara mitoni. Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan di Instagram Raiyah, Sabtu (12/9/2020).

"Mitoni 7 bulanan.. mohon doanya agar semua nya lancar sampai persalinan Amien2 YRA," tulis Raiyah dalam unggahannya tersebut.

Istri Danny Rukmana ini juga membagikan sejumlah foto dari perhelatan tersebut.

2 dari 5 halaman

Semringah

Danny Rukmana dan Rayiah masing-masing mengenakan beskap dan kebaya dengan warna senada. Yang pertama berwarna toska dan busana selanjutnya dalam nuansa kecokelatan. Selain itu, mengingat pandemi masih berlangsung di Tanah Air, keduanya juga mengenakan masker.

Momen istimewa ini dihadiri Tutut Soeharto dan sang suami, Indra Rukmana yang terlihat semringah.

3 dari 5 halaman

Momen Istimewa

Dalam unggahan ini diperlihatkan juga sejumlah foto mengenai jalannya upacara tersebut. Termasuk saat Rayiah berjualan rujak dan dawet, serta menjalani momen siraman.

4 dari 5 halaman

Doa dari Warganet

Melihat unggahan ini, banyak warganet memberikan doa untuk keluarga ini dan sang jabang bayi. Salah satunya pengguna Instagram @shantyirma, "Masya AllahTabarakallah. Turut bahagia, semoga sehat slalu, dilancarkan sampai lahiran nanti. Aamiiin Ya Allah."

"Semoga diberi kelancaran ya mba samapai hari H slm buat mas BIMO," tutur @wardi.jr2.

"Selamat ya mba raiya Dan mas dani...semoga selalu diberikan kesehatan semua...Aaminn," kata @rinidarjono.

5 dari 5 halaman

Menikah Februari 2020

Seperti diketahui, Danny Rukmana dan Raiyah Chitra Caesaria menikah pada 15 Februari 2020 lalu. Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia, Try Sutrisno, bertindak sebagai saksi dalam acara yang berlangsung dengan sakral dan khidmat.

Sebelumnya, Danny Rukmana sempat menikah dengan aktris Lulu Tobing pada 2006 lalu. Dalam pernikahan tersebut, keduanya tidak dikaruniai anak. Sepuluh tahun berselang, Lulu diketahui menggugat cerai Danny di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Lulu Tobing sendiri telah lebih dulu melepas kesendirian dengan menikahi Bani M Mulia pada 24 Agustus 2019.