Sukses

Olla Ramlan Kedapatan Pernah Jinjing Tas Seharga Rumah

Barang-barang yang dimiliki oleh Olla Ramlan memang memiliki harga yang sangat fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap terlihat mewah. Beberapa potret memperlihatkannya mengenakan barang-barang seperti baju, sepatu, hingga tas mahal.

Bahkan, diketahui barang-barang yang dimiliki oleh Olla Ramlan memiliki harga yang sangat fantastis. Salah satu yang mendapat sorotan adalah tas-tas mewah yang dibawa pada berbagai kesempatan.

Misalnya saja tas dari bermerek Hermes yang pernah dibawa Olla Ramlan. Biarpun ukurannya kecil, namun harga yang tertera sangat tak terjangkau masyarakat umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampak Kecil dan Sederhana

Seperti terlihat dalam unggahan di akun instagram @hermes_selebritii. Olla Ramlan dalam potretnya sedang menjinjing sebuah tas abu-abu. Sekilas memang terlihat sederhana namun tetap elegan.

 

3 dari 5 halaman

Jenis Tas

"Olla Ramlan menggunakan Hermes kelly 25 cm sellier hss bi-color gris agate and blue electric ostrich with brushed gold hardware," tulis admin akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Ratusan Juta Rupiah

Tampak kecil dan sederhana, rupanya tas tersebut memiliki harga yang sangat fantastis. Dalam keterangan di unggahan akun tersebut, disebutkan bahwa tas Olla dalam potretnya itu harganya lebih dari Rp 551 juta.

 

5 dari 5 halaman

Seharga Rumah

Sehingga, bisa disimpulkan bahwa satu buah tas kecil milik Olla Ramlan dalam potret tersebut, kira-kira memiliki harga setara satu unit rumah. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.