Sukses

Nora Alexandra Pajang Video Permintaan Maaf dari Warganet yang Menghinanya dan Mengancam Jerinx SID

Liputan6.com, Jakarta - Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari warganet. Kali ini seorang warganet dengan akun @aldii_201 diketahui telah menghina Nora Alexandra.

Tak hanya menghina, warganet tersebut juga mengancam Jerinx SID. Rupanya, tak butuh waktu lama bagi Nora Alexandra untuk membuat pelaku menyesal.

Pelaku penghinaan terhadap istri Jerinx SID itu kemudian membuat video permintaan maaf kepada Nora Alexandra dan semua pihak yang tidak terima. Video tersebut diunggah di Instagram Nora Alexandra pada Selasa (8/9/2020).

"Saya mendapat DM dari salah satu netizen yg DMan dengan @aldii_201. Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yg anda lihat seperti maaf pe**k / ja***y," tulis Nora Alexandra menyertai unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Berkenan

Nora Alexandra sangat tidak terima dengan perilaku warganet tersebut, yang berharap Jerinx SID terbunuh di penjara.

"disini yg saya kurang berkenan adalah anda berharap suami saya terbunuh di penjara, apakah anda tahu saya sudah menderita suami saya di tahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara?" sambung Nora Alexandra.

 

3 dari 5 halaman

Melindungi

Beruntung, Nora Alexandra dibantu oleh followersnya yang turut mencari akun pelaku, "semoga anda tidak pernah merasakan sengsara & derita! Tak butuh waktu lama, karena mata2 / followers saya ada dmn2 untuk melindungi saya dari ancaman / kata2 FITNAH. Terima kasih semoga selalu sehat ya @aldii_201," tutup Nora Alexandra.

 

4 dari 5 halaman

Alasan

Di kolom komentar, banyak yang mempertanyakan Nora Alexandra yang masih menanggapi hal seperti ini. Namun, Nora Alexandra memiliki alasan lain tersendiri.

"@ifung_dicky wajar sebab dia mau suami saya terbunuh dipenjara sakit hati saya. sudah mengusik kata " Terbunuh dipenjara buat suami Nora itu sudah gak pantas kak," kata Nora Alexandra menjawab seorang warganet.

"@marconironny ancaman juga bro dia blg mau lihat suami saya terbunuh di penjara," jawab Nora Alexandra kepada warganet lainnya.

5 dari 5 halaman

Bukti

Selain video permintaan maaf, Nora Alexandra juga mengunggah potret tangkapan layar berisikan pesan dari pelaku dengan salah seorang follower Nora Alexandra. Di foto tersebut, terdapat bukti penghinaan yang dilakukan pelaku. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.