Sukses

Maju Jadi Calon Wakil Bupati Karawang, Adly Fairuz Sampaikan Permintaan Maaf kepada Istri dan Calon Bayi

Adly Fairuz mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang pada Pilgub 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Adly Fairuz telah mengumumkan keputusannya untuk terjun ke dunia politik. Adly Fairuz mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Karawang pada Pilgub 2020.

Adly Fairuz akan dipasangkan dengan Yesi Karya Lianti sebagai calon bupati. Bahkan, surat keputusan (SK) dari partai pengusungnya juga sudah diterima Adly Fairuz.

Terjun ke dunia politik tentu akan cukup menguras waktu Adly Fairuz dengan keluarganya. Apalagi, diketahui bahwa istri Adly Fairuz, yaitu Angbeen Rishi, saat ini tengah berbadan dua.

Untuk itu, melalui unggahan di Instagram-nya, Adly Fairuz menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri dan calon buah hatinya apabila ia kurang memberikan waktunya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Waktu

"Ter-untuk buat Kamu dan dedek Bayi maaf ya klo sangat sedikit waktu buat kalian," tulis Adly Fairuz pada Minggu (6/9/2020).

 

3 dari 4 halaman

Pengorbanan

Di balik itu, Adly Fairuz mengatakan bahwa langkah ini adalah salah satu bentuk pengorbanannya yang dilakukan untuk banyak orang. Tidak terkecuali juga bagi keluarganya sendiri.

"Tapi percayalah ini adalah salah satu pengorbanan agar aku bisa menjadi orang yang lebih bernilai dan bermanfaat buat kalian, keluarga, Kabupaten Karawang serta Bangsa & Negara.❤️🤍❤️🤍," sambung Adly Fairuz. 

4 dari 4 halaman

Dukungan

Sementara itu, sang istri sendiri mengakui bahwa ia memiliki keinginan agar Adly Fairuz bisa setiap saat bersamanya. Namun ia bisa mengerti kesibukan sang suami.

"Babahnya Dedek Bayik yang super sibuk inii 😘, kadang suka kangen pengennya di temenin terus rasanya tapi harus mengerti dengan tuntutan pekerjaan kamuuu 🥰🥰. Semangat teruss cintakuuu & Semoga apa yang kamu kerjakan menjadi Berkah 😘❤️," tulis Angbeen Rishi di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.