Sukses

Istri Gilang Dirga Kembali Jalani Program Bayi Tabung, Sempat Terhenti karena Wabah Covid-19

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah menikah sejak tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapatkan momongan, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa mengupayakan berbagai cara. Terakhir, keduanya memilih untuk melakukan program bayi tabung. Program tersebut sudah dijalankan di awal-awal tahun 2020.

Saat proses program bayi tabung yang dilakukan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa berjalan, Indonesia menerima pukulan telak karena masuknya wabah corona Covid-19. Alhasil, program bayi tabung pasangan yang menikah 2016 ini terpaksa dihentikan.

Meski belum ada tanda-tanda pandemi corona Covid-19 bakal usai, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa tak mau terus menerus berdiam diri. Keduanya mencoba untuk kembali mendatangi dokter dan mengupayakan kelanjutan program bayi tabung.

Hasilnya, program agar Adiezty Fersa hamil langsung dilakukan. Sang suami, Gilang Dirga, pun tak kalah antusias. Ia berharap di tengah-tengah wabah pandemi seperti saat ini, keinginannya untuk memperoleh momongan bisa terkabul.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

"Kemarin kan sempat terhenti karena pandemi, nah sekarang (program bayi tabung) lanjut lagi. Ya doain aja," kata Gilang Dirga saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Embrio Transfer

Gilang Dirga menjelaskan, proses bayi tabung yang sedang dijalankan istrinya sudah memasuki tahapan embrio transfer.

"Sekarang lagi proses embrio transfer. Dan sekarang lagi menunggu untuk siklus datang bulan berikutnya. Mudah-mudahan jadi, doain ya," Gilang Dirga menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dua Kali Gagal

Gilang Dirga dan istri memang sempat dua kali gagal menjalani program bayi tabung. Tetapi karena keinginan besar memiliki buah hati, mereka selalu berusaha dan berdoa yang terbaik pada Tuhan.

"Kalau dibilang gue menantikan sekali buah hati pasti. Tapi gue juga tidak bisa memungkiri, kita kan cuma manusia yang nentuin Tuhan. Sutradaranya itu yang Maha, jadi ya sudah gimana kata Tuhan aja," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Banyak Bertanya

Tak ingin kembali gagal, presenter kondang ini pun akhirnya banyak bertanya perihal program bayi tabung pada dokter yang menangani istrinya. Tak hanya itu saja, ia juga melakukan hal yang sama pada teman selebriti lainnya

"Sempat (tanya teman artis). Tapi kan mereka juga pada dasarnya ngikutin saran dokter juga. Jadi benar-benar kita untuk yang ini itu banyak tanya banget kemana-mana," imbuhnya. (Fimela)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.