Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko Sedih Lihat Wulan Dibonceng Sepeda oleh Gino, Episode Jumat 4 September 2020

EPisode Dari Jendela SMP tayang pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang kembali Jumat malam ini ini. Joko cs kumpul. Termasuk Beben, Edo, Santi, Lili dan Ria. Roni dan Indro mukanya bete begitu. Joko tanya mereka kenapa. Have fun sih have fun... tapi kenapa Mas Ambyar pakai ikutan segala.

Dan, keseruan Dari Jendela SMP masih berlangsung. Roni dan Indro jengkel.Lukman tiba di sini. Jalan menuju ruangannya. Lukman sekilas lihat di ruangan Ira, sedang bicara akrab sama Irfan. Mereka tertawa bersama. Lukman tampak geram sekali melihat hal itu.

Tiba-tiba Lukman dapat telpon. Dari orang yang beli tanahnya. Uang sisa pembelian semua sudah ditransfer sesuai kesepakatan. Lukman berterimakasih. Lukman senyum lega. Menimbang nimbang.

Alya dan Pak Iwan bersiap melepas anak anak untuk bersepeda semua. Joko sedih. Karena terpaksa melihat Gino yang membonceng Wulan bukan dirinya. Joko melow. Tapi berusaha ceria. Gino serasa menang.

Dari Jendela SMP selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sepeda Bersebelahan

Satria dan Alya goes sepeda bersebelahan. Alya baru kasih tahu Satria, dia dan Gina adalah sepupu. Satria kaget bukan main. Alya juga baru tahu orang yang membuat Gina sedih adalah Satria.

Nilam sama pengacaranya dan Prapto di sini. Wajah mereka sama sama dingin keluar dari ruang sidang. Prapto langsung ngomong sama Nilam, iniyang kamu inginkan kan? Kamu puas sekarang? Prapto tampak sinis.

3 dari 4 halaman

Nelangsa

Inah baru saja pulang dari belanja di pasar. Kaget melihat Nilam disana. Nelangsa. Inah tanya sama Nilam ada apa. Nilam langsung peluk Inah. Nangis tersedu-sedu. Ia sudah resmi cerai sama Prapto. Inah kaget.

4 dari 4 halaman

Pengunduran Diri

Lukman masuk ke dalam ruangan Ira. Ira tanya ada apa sama Lukman. Lukman ajukan surat pengunduran dirinya. Ira kaget. Ira tanya apa karena Ira kerja sama sama Irfan. Lukman coba ngeles.

Anak anak sedang besepeda asyik. Joko tampak melaju di depan memimpin. Roni dan Indro nyusul. Mereka kesal sekali lihat Gino tuh. Kayaknya Gino sengaja manas-manasin Joko deh. Joko minta tak usah hiraukan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini