Sukses

Nonton Anime Jadi Hobi Emiliano Cortizo saat Jeda Syuting Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Episode lengkap sinetron Dari Jendela SMP SCTV bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak tahu sinetron Dari Jendela SMP? Yup, jalinan cerita dari sinetron SCTV yang tengah naik daun itu kian seru untuk ditonton. 

Bukan hanya mengangkat kisah Wulan (Sandrinna Michelle) dan Joko (Rey Bong) sebagai bintang utama, sinetron produksi Sinemart ini juga memajang idola baru remaja Emiliano Cortizo.

Dalam sinetron tersebut, aktor bernama lengkap Emiliano Fernando Cortizo itu didapuk untuk berperan sebagai Gino. Aktivitas syuting sinetron Dari Jendela SMP yang begitu padat membuat Emiliano kerap dilanda kebosanan.

Namun, cowok kelahiran 16 Desember 2004 ini selalu punya cara untuk mengatasi rasa jenuh ketika berada di lokasi syuting Dari Jendela SMP. Salah satunya adalah dengan menonton anime favoritnya.

“Biasanya aku kalau lagi istirahat atau break, aku hobinya itu nonton anime kayak Naruto. Atau main Nintendo biar nggak bosen,” ungkap Emiliano saat diwawancarai Celeb 360.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi

Saking hobinya menonton Naruto, One Piece, hingga Dragon Ball sejak kecil, Emiliano mengaku jika ia sampai mengoleksi berbagai merchandise dari ketiga anime tersebut. “Sampai gue beli kostum, pedang, ada semua lengkap,” akunya.

3 dari 4 halaman

Hobi Tidur

Tak hanya nonton anime dan bermain Nintendo, aktivitas lain yang dilakukan Emiliano ketika rehat syuting adalah tidur. Ia pun mengakui jika hobinya saat di lokasi adalah tidur.

“Jadi nggak bisa keluar-keluar. Paling di kamar aja, kayak gitu sih palingan. Nah, hobi gue tuh tidur,” katanya.

“Kalau lagi break, nggak ngapa-ngapain, mendingan tidur. Kalau ada kesempatan ya aku tidur,” tambah Emiliano.

4 dari 4 halaman

Nonton Sinetron Dari Jendela SMP Episode Lengkap

Nah, itu tadi cerita Emiliano Cortizo soal hobinya saat jeda syuting sinetron Dari Jendela SMP SCTV yang hadir setiap hari, mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi yang belum sempat atau pengin nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.