Sukses

Rapper Silento Ditangkap Polisi, Masuk Rumah Orang dan Menyerang dengan Kapak

Parahnya, saat melakukan hal ini Silento baru keluar dari tahanan.

Liputan6.com, Los Angeles - Rapper Silento tersandung masalah hukum yang berkaitan dengan kekerasan. Dilansir dari People, Jumat (4/9/2020), rapper lagu kondang "Watch Me (Whip/ Nae Nae) ini menyerang dua orang dengan kapak.

Kejaksaan LA County mengumumkan bahwa Silento yang memiliki nama asli Richard Lamar Hawk, ditangkap dengan dua kasus penyerangan menggunakan senjata mematikan.

Dalam laporan ini tertulis perbuatan Silento. Detailnya, terbilang mengerikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masuk Rumah Orang

Pria berusia 22 tahun ini disebut menyelinap ke rumah orang yang tak dikenalnya pada 29 Agustus lalu. Rumah korban yang terletak di Valley Village, Los Angeles, AS, kebetulan sedang tidak dikunci.

Silento lantas berupaya menyerang dua orang di rumah ini, tapi untungnya kapak di genggamannya berhasil dilepaskan.

3 dari 5 halaman

Baru Dibebaskan dari Tahanan

Parahnya, saat melakukan hal ini Silento baru keluar dari tahanan dengan jaminan, atas kasus lain di Santa Ana, California. Ia ditangkap pada 28 Agustus, atas tuduhan kekerasan kepada pasangan atau teman serumah.

4 dari 5 halaman

Terancam 6 Tahun Bui

Atas perbuatannya ini, ia kembali ditahan. Silento masuk Twin Towers Correctional Facility dengan uang jaminan sebesar 105 ribu dolar AS atau tak kurang dari 1,5 miliar rupiah.

Silento dijadwalkan muncul di persidangan pada hari Jumat pagi waktu setempat. Bila terbukti bersalah, ia terancam penjara hingga enam tahun.

5 dari 5 halaman

Tak Dijawab

Saat ini belum jelas apakah sang rapper telah diwakili kuasa hukum dalam kasusnya. Perwakilan Silento juga tidak menjawab permintaan People untuk berkomentar soal kejadian ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.