Sukses

Putih Abu-Abu Siapkan Album Perdana Bersama Warner Music Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Grup vokal Indonesia yang berisi remaja putri, Putih Abu-Abu, kini sedang menggarap album perdananya. Menariknya debut album mereka ini bernaung di bawah label rekaman besar, Warner Music Indonesia.

Rencananya, album perdana Putih Abu-Abu ini akan dirilis sekitar akhir tahun ini atau awal tahun 2021. Ogan yang merupakan sosok di balik terbentuknya Putih Abu-Abu, mengungkapkan detail album perdana ini.

"Produksi album Putih Abu-Abu sedang dikerjakan. Kemungkinan rilis akhir tahun atau bisa saja awal tahun depan," ujar Ogan, pembina Putih Abu-Abu, kepada wartawan di kantor Warner Musik Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (1/9/2020).

2 dari 5 halaman

Sejak Awal 2020

Grup yang digawangi Cherryl, Karin, Reikansha, Taya, dan Intan ini memang telah bergabung dengan Warner Music Indonesia sejak awal 2020.

 

3 dari 5 halaman

Seperti Bruno Mars

Alhasil kini berada dalam satu label dengan Bruno Mars dan Ed Sheeran yang berpayung di Warner Group. Selama bersama Warner Music Indonesia, mereka sempat merilis single "Dengamu".

 

4 dari 5 halaman

Denganmu

"Kami belum lama ini meluncurkan lagu 'Denganmu'. Ini merupakan lagu kelima kami, dan ini yang dirilis setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia," ujar Karin.

 

5 dari 5 halaman

Orisinal

Melalui album perdana ini, Abu-Abu bakal menonjolkan orisinalitas mereka dari segi musik. Selama ini, grup asal Cianjur tersebut dikenal sering membawakan lagu-lagu dari musikus dalam negeri.