Sukses

Putih Abu Abu Ungkap Makna Cinta Sejati Melalui Lagu Denganmu

Liputan6.com, Jakarta - Vocal group asal Cianjur, Putih Abu Abu, dikenal mempunyai fanbase yang sangat kuat di Youtube. Terbukti subscribers mereka sudah melampaui angka 4 juta.

Beranggotakan Cherryl, Karin, Taya, Intan, Reikhansa, single baru Putih Abu Abu berjudul “Denganmu“ sudah bisa dinikmati semua penggemar mereka.

Untuk menciptakan lagu baru Putih Abu Abu, digandenglah komposer/penulis lagu yang sedang naik daun, Pika Iskandar, yang pernah menciptakan lagu "Pura Pura Lupa" dan "Luka yang Kurindu" dari Mahen.

2 dari 6 halaman

Aransemen Musiknya

Urusan aransemen musik, diajaklah penata musik Tito P Soenardi yang sudah banyak menciptakan aransemen musik untuk Mahen, Virgoun, Cakra Khan, dan masih banyak lagi.

3 dari 6 halaman

Kisah Lirik

Lagu.“ Denganmu” bercerita tentang cinta sejati yang memiliki makna saling mengerti bukan saling mendengki, serta saling memahami bahwa kita berarti.

 

4 dari 6 halaman

Kesan Masing-masing

Masing-masing personel Putih Abu Abu mempunyai kesan tersendiri dengansingle “Denganmu”. Mereka berusaha menjabarkan dengan kata-kata yang terkesan puitis.

 

5 dari 6 halaman

Hembusan Angin

“Aku tak ragu mengatakan bahwa, meskipun denganmu hanya sebatas hembusan angin akan aku ingat bahwa itu anugerah,” kata Reikhansa.

“Jangan pernah meninggalkan orang orang yang bertahan denganmu sampai di titik inikarena orang baru,” ujar Karin.

 

6 dari 6 halaman

Lebih Berwarna

“Single ‘Denganmu’ ini benar-benar single yang aku banget sih, soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu, hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya” ujar Intan menambahkan.