Sukses

Jerinx SID Kirim Surat, Tulisan Tangannya Bikin Salah Fokus

Jerinx SID mengirimkan surat dengan tulisan tangan ke istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID saat ini sedang berada di balik jeruji besi. Dia menjadi tersangka terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Provinsi Bali.  

Jerinx SID yang memiliki nama asli I Gede Ari Astina tersebut kembali menjadi sorotan. Hal ini terlihat saat dirinya mengirimkan sebuah surat manis kepada sang istri, Nora.  

Pasalnya, tulisan tangan Jerinx SID sontak jadi omongan. Melansir dari Instagram @ncdpapl, berikut ulasan selengkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Potret Surat

Nora Candra Dewi istri Jerinx baru saja mengunggah sebuah potret menunjukkan surat yang dikirimkan suaminya dari bui. Nora membagikan potret tersebut melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (1/9).

"Surat dari suami saya JRX," tulisnya sebagai keterangan sembari memberikan emoticon tanda hati berwarna merah.

 

3 dari 6 halaman

Tulisan Tangan

Terlihat dalam unggahan Nora, Jerinx memberikan surat kepada sang istri dengan tulisan tangannya sendiri. Dalam surat tersebut tertulis bahwa Jerinx sangat merindukan Nora.

"Teruntuk istriku Nora Candra Dewi. Hampir dua pekan Papa merindukan Mama tanpa disaksikan bulan dan bintang," ungkap Jerinx.

 

4 dari 6 halaman

Ungkapan Manis

Tak hanya itu, dalam surat tersebut Jerinx juga mengutarakan perasaannya saat ini selama terpisah dari sang istri. Ungkapan manis banyak tertuang dalam surat yang diberikan kepada Nora. 

"Sungguh tak sabar rasanya untuk kembali pulang dan menumpahkan semua keindahan dan ketulusan yang meledak-ledak dalam jiwa Papa. Papa rindu akan kewajiban papa memijiti telapak kaki Mama, hingga Mama tertidur pulas sembari tersenyum," tulis Jerinx.

 

5 dari 6 halaman

Tulisannya Jadi Omongan

Selain berisi ungkapan manis dan juga indah, surat dari Jerinx tersebut berhasil menuai pujian. Pasalnya banyak netizen kagum dengan tulisan tangan Jerinx yang begitu bagus dan rapi.

"Salfok sm tulisannya rapi bener," komentar @kdrosita.

"Punk kok tulisan nya bagus. Semangat terus buat kalian berdua!," timpal @mochrenaldi.

"jrx Tulisannya bagus banget," lanjut @dhani.ahmad95.

"Tulisannya bagus banget asli," komentar lain dari @mhdfhrz.

 

 

 

 

6 dari 6 halaman

Dukungan dan Doa

Unggahan Nora pada laman Instagram pribadinya sontak membuat dirinya banyak mendapatkan dukungan dari warganet. Tak hanya itu, banyak dari mereka yang mendoakan keduanya.

"Semoga lekas selesai masalahnya," kata @pendukungliverpool.

"Keep strong," imbuh @kevin_palmarius. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.