Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Bagi Joko Kesembuhan Wulan Lebih Penting, Episode Selasa 1 September 2020

Dari Jendela SMP tayang pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP tayang setiap malam pukul 18.00 WIB. Inah keluar dari rumah karena ada tamu. Inah kaget Mas Ambyar yang namu. Mas Ambyar titip sesuatu buat Inah. Inah jadi bingung. Mas Ambyar bilang itu dari Wulan. Inah kaget. Dan lihat isinya.

Bagaimana Dari Jendela SMP selanjutnya? Prapto gusar mencari buku nikah milih Inah. Sama sekali tak ada. Prapto benar-benar kesal dan marah. Bisa-bisanya buku itu hilang. Kalau hilang ia sudah tak punya pegangan lagi untuk meminta Inah kembali ke sisinya.

Lukman pulang dengan senyum mengembang. Linda, Satria dan Wulan bersiap makan. Wulan masih cemberut. Lukman sindir Wulan. Ya udah.. besok kamu sekolah aja sana. Wulan bahagia. Ia diijinkan sekolah sama papanya. Joko heran kenapa Om Lukman sampai bisa berubah pikiran. Wulan senyum. Semua karena...

Hai Wulan.. Gino muncul. Lukman dibantu Ira lagi urus soal mata Wulan. Mereka dapat informasi Wulan akan segera di operasi. Lukman alhamdulillah. Dan tegang. Semoga operasinya lancer. Ira kuatkan Lukman.

Inah mau keluar rumah. Prapto sudah menunggunya. Prapto mau bicara. Inah nggak mau. Buat apa lagi bicara. Inah kesal sama Prapto. Prapto sekali lagi bujuk Inah untuk batalkan niatnya. Inah tak peduli sama Prapto.

Dari Jendela SMP seterusnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Satria datang mau minta maaf. Suti keluar. Suti jelas tak terima Satria masih berani menampakan dirinya di depan Suti. Satria mau bicara sama Gina. Suti nggak sudi. Dan suruh Satria pergi. Satria sedih.

Alya di sini ketemu Gina. Gina tampak berusaha tegar.  Ia tak mau lagi membicarakan soal Satria. Alya paham itu. Alya kasih tahu dia sudah kerja di Jakarta sekarang. Jadi guru.

 

3 dari 3 halaman

Kegelisahan Joko

Di sekolah Wulan, adik Satria. Joko kerja kayak biasa di sini. Yang setelah sekian lama cari ayahnya nggak tahunya sang ayah adalah ayah dari temannya sendiri.  Roni dan Indro paham kegelisahaan Joko.

Mereka tanya soal pendapat Joko dimana Gino ternyata jadi hero buat Wulan. Joko bilang cemburu pasti. Tapi bukan itu yang penting saat ini. Bagi Joko kesembuhan Wulan lebih penting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.