Sukses

Masa Pandemi, Baby Sexyola Gencarkan Usaha di Dunia Fashion

Baby Sexyola sudah memantapkan dunia fashion dan sewing sebagai ladang baru penghasilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Baby Sexyola kini tengah berfokus pada kegiatannya di luar dunia hiburan. Menariknya, kegiatan baru Baby ini berkaitan dengan dunia fashion dan sewing alias jahit-menjahit.

Bahkan, Baby Sexyola sudah memantapkan dunia fashion dan sewing sebagai ladang baru penghasilannya. Ia mulai merancang busana hasil desainnya. Tentunya, ada hal yang melatarbelakangi minat barunya ini.

"Princess memang dari dulu suka banget dengan fashion sampai-sampai ikut sekolah sewing dan perancang busana," terang Baby Sexyola kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sibuk Jadi Artis

Namun begitu, diakui oleh Baby Sexyola bahwa kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air membuatnya tak sempat untuk merampungkan sekolahnya itu.

"Tapi karena dari dulu sibuk di dunia keartisan, jadi enggak sempat diteruskan untuk jadi usaha fashion. Nah begitu sekarang karena adanya pandemi Corona, banyak banget waktu di rumah," terang Baby.

3 dari 7 halaman

Mendesain Baju

"Jadi Princess bisa desain-desain baju yang multifungsi seperti @pbs_pajamas. Bisa bobo dan bisa go... go.... Karena aku terinspirasi dari adanya pademi ini, stay at home, jadi walaupun di rumah, tetap cantik," lanjutnya.

 

4 dari 7 halaman

Multifungsi

"Contoh, misalkan pacar, atau teman, atau suami ngajak jalan ke mall, atau makan, atau nongkrong, enggak usah bingung. Kan sudah pakai PBS Pajamas, yang bisa multifungsi, bisa bobo dan bisa go ...go.... Selain bahannya lembut, model bajunya cantik, seksi, elegan, dan bisa pakai hijab juga lo," ujarnya.

 

5 dari 7 halaman

Kalangan Menengah Ke Atas

Bicara soal target, Baby rupanya lebih memilih pasar menengah ke atas. Ia pun memberikan secara spesifik mengenai siapa saja yang menjadi pelanggannya.

"Seperti ibu-ibu sosialita, artis, pengusaha, dan ibu-ibu pejabat. Dan selain itu go internasional," Baby menjabarkan sekaligus berharap.

 

6 dari 7 halaman

Tetap Laris

Di tengah kondisi pandemi, Baby mengaku masih berani berbisnis karena memang terdesak keadaan. Namun, ia meyakinkan bahwa usaha barunya ini terbilang laris. Bahkan bisnisnya sudah dijual hingga London, Inggris. 

"Alhamdulillah pada saat keadaan begini pesanan malah ramai membludak. Malah ini produksi kedua belum satu minggu ditayangkan Insta Story IG, sudah mau sold out semua," Baby menjelaskan.

 

7 dari 7 halaman

Masih di Dunia Artis

Selain itu, Baby Sexyola juga mengaku tak akan melepas status keartisannya. Ke depannya, ia masih akan tetap eksis di dunia hiburan.

"InsyaAllah tidak (melepas status artis), karena bagaimanapun eksistensi di dunia keartisan tetap harus dijaga juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.