Sukses

Felicya Angelista - Immanuel Caesar Hito Pacaran 7 Tahun, Belum Pernah Cium Bibir

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito menunggu saat yang tepat melakukan hal itu.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito gagal menikah tahun ini. Harusnya mereka melangsungkan pernikahan pada 22 Agustus 2020. Pandemi Corona Covid-19 memaksa pasangan ini mengoreksi tanggal pernikahan.

Usia pacaran Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito pun bertambah panjang. Kini, keduanya genap tujuh tahun menjalin cinta.

Selama tujuh tahun, ada cerita menarik yang diungkap Felicya Angelista saat menjadi bintang tamu dalam vlog di kanal YouTube Gisella Anastasia, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Singgung Gaya Pacaran

Felicya Angelista dan Gisel membahas banyak hal termasuk kisah cintanya dengan Immanuel Caesar Hito. Asyik berbincang, Gisel tiba-tiba menyinggung gaya pacaran Feli dan Hito.

 

3 dari 7 halaman

Tidak Neko-Neko

Gisel mendengar dari orang-orang bahwa pasangan ini tak pernah melakukan hal neko-neko. "Aku tuh dengar ya Feli sama Hito itu, orang-orang memuji, justru omongannya yang baik-baik. (Mereka) pacarannya kudus lo, enggak ngapa-ngapain. Benaran enggak ngapa-ngapain?" tanya Gisel.

 

4 dari 7 halaman

Sampai Mana Batasnya?

"Iya benaran," jawab Feli, ringkas. Tak percaya, Gisel kemudian mengulik lebih dalam tentang hal tersebut. "Swear? Sampai mana batasnya enggak ngapa-ngapain itu, sampai mana?" tanya bintang film Susah Sinyal.

5 dari 7 halaman

Kebiasaan

Felicya menceritakan kebiasan saat bertemu atau berpisah dengan Hito. Selama ini, mereka selalu mencium beberapa bagian wajah kecuali bibir.

"Jadi begini nih ya, kalau misalnya kita habis ketemuan atau mau pergi atau mau pamit itu ciumnya di jidat, mata (kanan-kiri), pipi (kanan-kiri), hidung, dagu," terangnya.

"Ininya (bibir) di-skip?" tanya Gisel lebih lanjut. "Iya di-skip," beri tahu Feli.

6 dari 7 halaman

Normal Apa Enggak?

Bukan hanya Gisel yang melongo mendengar penjelasan Felicya Angelista. Banyak orang tak percaya dengan pasangan ini, sampai bertanya-tanya. "Orang-orang tuh sempat nanya, lo berdua normal apa enggak," katanya. 

7 dari 7 halaman

Menunggu Sah

"Terus dia (Hito) jawab, 'Aku ya normallah, Yang. Tapi kan Tuhan sudah nyediain itu buat nantinya kalau kita sudah nikah. Jadi sudah kudus di hadapan Tuhan baru semuanya bisa dilakukan'" sambung Feli. (kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.