Sukses

Suami Maia Estianty Berikan Jam Tangan Mewah ke Bocah Viral Alwiansyah

Maia Estianty menggandeng Alwiansyah untuk kolaborasi di chanel YouTubenya.

Liputan6.com, Jakarta Nama bocah viral Alwiansyah kini banyak dilirik selebritas Tanah Air. Bocah yang memiliki suara merdu dengan mimik muka lucu itu kini digandeng Maia Estianty. 

Bahkan, sang suami dari Maia Estianty, Irwan Mussry pun juga tertarik serta terpukau dengan kemampuan bernyanyi Alwiansyah. 

Saking terpesonanya, Irwan Mussry yang diketahui merupakan seorang pengusaha kaya raya ini pun memberikan dua buah jam tangan mewah untuk mengapresiasi talenta Alwiansyah. 

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Maia Estianty tampak mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Alwiansyah membawa dua buah jam tangan mahal baru. Ekspresi bahagia dan senang dari bocah bersuara merdu ini pun tak terbendung. Senyuman khas dari Alwiansyah tampak tersungging di wajahnya yang unik tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Beri Jam Tangan

Pada keterangan foto, Maia pun juga menjelaskan bahwa kedua jam tangan super mewah nan mahal tersebut tak lain merupakan pemberian dari sang suami tercinta yang ditujukan khusus untuk kedua orang tua Alwiansyah. Ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada suaminya tersebut. 

"Daddy Irwan Mussry, terima kasih jam tangannya buat Bapak Mamaknya si bocah viral Alwiansyah," tulisnya pada keterangan foto.

 

3 dari 6 halaman

Reaksi Warganet

Pemberian mewah Irwan Mussry kepada orang tua Alwiansyah ini mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang mengapresiasi sifat dermawan Irwan Mussry hingga ketekunan serta kemampuan si bocah viral, Alwi. 

"Rejeki anak salih," kata akun @dewittri84.

"Masya Allah. Baik banget bunda," tulis akun @adit8053.

"Jam tangan mahal tuh. Beruntung banget bunda dapat suami yang suka berbagi," tulis akun @aufar_damara.

 

4 dari 6 halaman

Doa dan Dukungan

Baik Irwan Mussry, Maia Estianty, hingga Alwi pun tak luput mendapatkan dukungan serta doa dari warganet. Doa terbaik pun nampak membanjiri kolom komentar unggahan ibu dari tiga anak tersebut. 

"Alhamdulillah terima kasih keluarga Bapak irwan. Kebaikan Bapak sungguh luar biasa. Semoga berkah kebahagiaan melimpah dan berkah. Baut Alwi, semoga semakin sukses terus Nak. Istiqomah ya nak," tulis akun @setyastuti_tuti12.

"Semoga semakin lancar rezekinya semuanya," ungkap akun @susilawati5329.

"Alhamdulillah. Masya Allah semoga tambah sukses bunda," tulis akun @zoyce_pecex.

 

5 dari 6 halaman

Alwiansyah Jadi Viral

Beberapa waktu lalu, bocah bernama Alwiansyah ini mendadak jadi pusat perhatian publik karena sebuah video viral yang memperlihatkan dirinya tengah bernyanyi dengan suara merdu. Menariknya, Alwiansyah juga menunjukkan mimik wajahnya yang kocak dan mengundang tawa. Hal tersebut membuat Alwiansyah dilirik oleh beberapa penyanyi papan atas hingga produser rekaman.

 

6 dari 6 halaman

Rekaman

Kini, Alwiansyah diketahui sudah berhasil masuk ke dalam dapur rekaman untuk merilis lagu terbarunya. Rupanya dirinya tengah mempersiapkan lagu terbarunya yang berjudul "Aisyah Sahabat yang Hilang". 

Saat melakukan proses rekaman, Alwiansyah tidaklah sendiri. Ia ditemani oleh Posan Tobing yang tak lain merupakan mantan personel band Kotak.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.