Sukses

Terjadi Hal Ini, Citra Kirana Harus Melahirkan Besok Secara Caesar

Citra Kirana harus melahirkan lebih cepat dari jadwal.

Liputan6.com, Jakarta - Melalui media sosialnya, Citra Kirana berbagi kabar tentang kondisi kehamilannya. Istri Rezky Aditya ini telah melakukan pemeriksaan terakhir ke dokter kandungan pada Rabu (26/8/2020).

Dari pemeriksaan itu, Citra Kirana diharuskan melahirkan lebih cepat dari yang dijadwalkan. Semula, wanita berhijab ini akan melahirkan pada 1 September 2020 melalui prosedur operasi.

"Tapi setelah check up ternyata air ketubanku sudah agak sedikit keruh (walaupun dr bilang semua nya masih normal, keruh memang karna sudah mendekati persalinan)" kata Citra Kirana di Instagramnya, Rabu (26/8/2020) kemarin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayinya Besar

Selain itu, bayinya juga memiliki ukuran cukup besar. Demi kebaikan ibu dan buah hatinya, akhirnya sang dokter menyarankan untuk melakukan persalinan lebih cepat.

"Baby nya udh besar 3.8kg. tapi karna kita meminimalisir resiko yang terjadi, akhirnya dr menyarankan untuk dimajuin proses operasi sc nyaa," tuturnya lagi.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Mendengar hal ini, Citra Kirana merasa sangat senang sekaligus resah dalam waktu bersamaan. Rencananya ia akan melahirkan secara caesar pada Jumat (28/8/2020).

"Kagettttt, nervous tapii seneng luar biasaaaa karna artinya insyaAllah sebentar lg akan ketemu baby nyaa tapi semua kembali lagi sama yg di atas ALLAH SWT," papar bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

4 dari 5 halaman

Doa

Untuk itu, Citra Kirana meminta doa agar proses persalinannya nanti berjalan dengan lancar dan sang buah hati lahir dalam keadaan yang baik dan sehat.

"Kita sbg manusia hanya bisa berencana. Maka dari itu aku minta doa nya yaa temen2 semua, smg diberikan kelancaran persalinannya..mama papa baby nya sehat dan selamat," ia mengakhiri keterangannya.

5 dari 5 halaman

Respons

Di kolom komentar, rekan dan keluarga pun mendoakan Citra Kirana. "Bismillah for everything titi can’t wait baby AT," kata Erica Putri, kakak Citra Kirana.

"Bismillah, semoga Baby dan Ibu sehat aamiin," ucap rekannya, Rini Yulianti.

"Bismillah lancar yaaa persalinannya.. mommy and baby and papanya.. sehat2 semuaaa yaa," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.