Sukses

Citra Kirana Kembali Syuting di Kehamilan 7 Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang sempat diterapkan selama tiga bulan kini sudah dilonggarkan, sehingga banyak selebritas yang memulai aktivitasnya. Salah satunya Citra Kirana yang juga langsung syuting.

Diakui Citra Kirana, sempat kaget saat mendapat tawaran syuting lantaran usia kandungannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

"Sempet kaget saat di calling untuk shooting lg di kehamilan 7 bulan ini, hihi tapi semua kita lewatin dgn bismillah..," tulis Citra Kirana, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (30/6/2020).

2 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini senang bisa kembali beraktivitas. Apalagi, ia mendapat dukungan dari Rezky Aditya.

"Mama nya kuat , anaknya juga kuat dan tentunya support dari papa nya dan semua crew di lokasi shooting," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Ajak Ngobrol

Selama berada di lokasi syuting, wanita kelahiran Bogor, 23 April 1994 ini juga tak sibuk dengan dirinya sendiri. Ia juga kerap mengajak calon bayinya bicara.

"Lagi di lokasi shooting niiccc..kita selalu ajak baby nya ngomong..," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Kangen

Banyak pertanyaan yang diajukan Citra Kirana dan Rezky Aditya pada calon anaknya tersebut. Seperti, “capek engga sayaang? Lagi mau makan apa? Coba gerak dong kita kangen...”

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Citra Kirana dan Rezky Aditya meminta doa agar kehamilannya ini baik-baik saja hingga waktunya melahirkan nanti.

"Alhamdulillah... doakan yang terbaik untuk #istritercinta yaa♥️," pungkasnya.