Sukses

BoA Ungkap Pesan Manis untuk Fans pada Ultah ke-20 Debut

BoA merasa waktu 20 tahun berlalu dengan sekejap mata.

Liputan6.com, Seoul - Bagi penggemar K-Pop, BoA adalah seorang legenda. Tak hanya mampu menembus pasar mancanegara dan menjadi pionir di genre musik ini sejak usia muda, wanita 33 tahun tersebut memiliki karier yang awet hingga kini.

BoA bahkan pada tahun ini telah mencapai dua dasawarsa bergelut di industri hiburan Korea Selatan. Untuk memperingati hari bersejarah tersebut, pada Senin (24/8/2020) ia menyapa penggemar dengan kata-kata manis.

"Ini BoA, yang memasuki umur 20 tahun sebagai seorang penyanyi~ Rasanya baru kemarin aku memulai karena diriku sangat suka menyanyi dan menari.. Kini sudah masuk 20 tahun perayaan debutku," tutur BoA dalam sebuah unggahan Instagram, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hidup Kwon BoA

BoA merasa waktu 20 tahun berlalu dengan sekejap mata. Ia juga merasa dirinya bisa dibilang telah memasuki masa dewasa sebagai seorang artis.

"Sekarang rasanya hidupku sebagai BoA sang artis jauh lebih panjang ketimbang hidupku sebagai Kwon BoA," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Merasa Belum Konsisten

Ia juga mengingat kembali perjalanan kariernya selama ini. Termasuk kenangan bersama para penggemar yang disebut Jumping BoA.

"Jika interospeksi pada masa laluku, aku merasa belum bisa konsisten.. tapi penggemarku selalu konsisten dan menungguku, mendukungku, dan percaya kepadaku..." tulis pelantun "Only One" itu.

4 dari 5 halaman

Berusaha Lebih Baik

Dukungan penggemar ini, rupanya dipegang baik-baik oleh BoA. "Aku kerap berpikir bahwa aku harus berusaha lebih baik lagi pada masa depan~ (Kenapa seperti pacaran ya? Haha)," tambahnya.

Untuk ke depannya, BoA mengatakan ia akan tetap berjuang keras. "Hal baru akan menanti kita pada masa mendatang! Seperti biasa, nantikan aku sampai pada hari aku bisa tampil bernyanyi kembali di panggung!" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Jumping BoA

Ia menambahkan, "Untuk Jumping BoA-ku yang istimewa, yang bersamaku selama 20 tahun! Terima kasih dan aku mencintaimu!"

Terakhir, ia berpesan agar penggemar selalu mawas diri selama masa pandemi Covid-19.

"Selalu gunakan masker, dan hati-hati dengan Covid-19. Mari bertemu lagi dalam kondisi sehat!" kata BoA menutup suratnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.