Sukses

Tayang di SCTV, Ada Secret Number dan Twice di Waktu Indonesia Belanja TV Show Tokopedia

Dalam video promosinya, Twice dan Secret Number juga sempat menyapa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses membawa BTS pada akhir Juli lalu, Tokopedia kembali menghadirkan sejumlah artis ternama dalam acara Waktu Indonesia Belanja TV Show. Dalam acara serupa pada Kamis (27/8/2020) mendatang, grup K-Pop kondang Twice akan tampil.

Hal ini diketahui dari unggahan akun media sosial Tokopedia beberapa waktu ini. Selain Twice, akan tampil pula Secret Number dan Rich Brian.

Twice maupun Secret Number juga ikut mempromosikan acara yang akan ditayangkan di SCTV tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sapa Indonesia

Twice misalnya, membawakan cuplikan lagu "Cheer Up" yang ceria. "Cheer Up, Indonesia," seru Jihyo dkk, di pengujung video singkat yang diunggah via akun Twitter online marketplace ini.

Sementara di Secret Number, Dita Karang mengajari teman-temannya ucapan dalam bahasa Indonesia.

"Tunggu kami, tiga hari lagi di Waktu Indonesia Belanja TV Show," kata pelantun "Who Dis" ini.

3 dari 5 halaman

Ada Lesti DA dan Raffi Ahmad

Selain Secret Number, Twice, dan Rich Brian, acara ini juga dimeriahkan sejumlah artis Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Lesti DA, Audi Marissa, dan Olla Ramlan.

Jang Hansol, Bimoky, dan Kristo Immanuel juga ikut serta. Acara ini juga akan dipandu Raffi Ahmad, Gilang Dirga, serta Yuki Kato.

4 dari 5 halaman

Tayang di SCTV

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show akan tayang pada Kamis (27/8/2020) mulai pukul 20.00 WIB, dan berlangsung selama 1,5 jam.

Waktu Indonesia Belanja Tokopedia TV Show bisa disaksikan di SCTV maupun kanal Youtube Tokopedia.

5 dari 5 halaman

Sukses

Pada penayangan acara serupa yang menampilkan BTS, acara ini terbilang sangat sukses. Dari pernyataan tertulis yang diterima Liputan6.com, berdasarkan data Nielsen per 30 Juli 2020 dari 11 kota, acara ini ditonton 1 dari 4 penonton televisi Indonesia dan lebih dari 1 juta kali dari kanal video streaming ‘Tokopedia Play’.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.