Sukses

7 Film Hollywood dan Lokal Pilihan yang Bisa Ditonton Gratis di Vidio Pekan Ini

Vidio memberikan layanan gratis untuk nonton film Hollywood dan lokal pilihan mulai Senin, (24/8/2020) hingga 31 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood memang tak bisa lepas dari yang namanya adegan sensual. Dalam berbagai genre, action, romance, thriller, hampir semua menampilkan akting panas dari para pemainnya.

Bukan hanya itu, beberapa dari film Hollywood juga mengambil seks sebagai inti ceritanya. Tema seksual dan erotis pun disajikan secara menarik tanpa terkesan murahan.

Para pegiat industri hiburan Tanah Air juga tak jarang memproduksi film dengan mengambil tema dan jalan cerita yang sama, sensual.

Nah, pekan ini Vidio kembali memberikan layanan gratis untuk nonton film-film Hollywood dan lokal dengan tema tersebut. Seluruh filmnya bisa disaksikan mulai Senin, (24/8/2020) hingga 31 Agustus mendatang.

Lalu, film apa saja itu? Yuk, simak judul dan sinopsisnya pada artikel di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Secretary

Film Secretary menceritakan hubungan antara Lee Holloway dan Edward Grey yang semula murni profesional kerja, kemudian berkembang menjadi sebuah kebutuhan yang aneh. Hal ini membuat jalinan antara majikan dan karyawannya berubah menjadi hubungan BDSM.

3 dari 8 halaman

2. American Pie

Film American Pie bercerita tentang sekelompok remaja SMU Michigan, yakni Jim, Chris, Kevin, Paul dan Stifler yang membuat perjanjian untuk kehilangan keperjakaan mereka saat acara kelulusan.

Namun sebelum itu, kelima sahabat itu sudah mempelajari bagaimana cara melakukan hubungan seksual. Lantas, mereka pun menyiapkan acara malam perpisahan di salah satu kediaman. 

4 dari 8 halaman

3. Blue Valentine

Dibintangi aktor Ryan Gosling, film Blue Valentine menceritakan kehidupan rumah tangga Dean dan Cindy yang mulanya harmonis, saling mencintai satu sama lain, tiba-tiba hambar seiring dengan berjalannya waktu.

Perasaan keduanya semakin tak jelas dan pernikahan mereka di ambang perceraian. Namun, keduanya berusaha untuk mengembalikan keharmonisan itu dan saling memahami satu sama lain. Mampukah mereka bertahan?

5 dari 8 halaman

4. Quickie Express

Film Indonesia yang satu ini menampilkan Tora Sudiro sebagai tokoh utamanya. Dalam film ini, Tora didapuk memerankan karakter Jojo yang tak pernah berjodoh dengan pekerjaan yang ia geluti.

Mulai dari office boy, hingga terdampar jadi pegawai tambal ban pernah ia jajal. Hingga pada suatu hari seorang pria menawarinya pekerjaan “layanan escort” alias gigolo di perusahaan bernama Quickie Express.

Mulanya, Jojo sangat menikmati profesi barunya itu. Namun tak berapa lama, kesenangannya terusik saat ia bertemu dengan seorang dokter muda bernama Lila (Sandra Dewi).

6 dari 8 halaman

5. Menculik Miyabi

Film Menculik Miyabi yang sempat menuai kontroversi ini akhirnya dirilis pada 2010 lalu. Menceritakan tiga anak muda Kevin, Bimo dan Aan yang merupakan penggemar bintang film panas asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Saat tahu artis idolanya akan ke Indonesia, mereka pun menuju ke bandara untuk menemui Maria. Namun karena ramainya para penggemar Maria di bandara, kekacauan pun tak terhindarkan.

7 dari 8 halaman

6. 18++ Forever Love

Kara (Adipati Dolken) yang baru saja berulang tahun ke-18, ia mendapat hadiah kebebasan dari kakeknya (Roy Marten). Sayangnya ‘bebas’ yang dimaksud oleh sang kakek adalah menyita seluruh fasilitas termasuk mobil dan kartu kredit miliknya.

Kara tenggelam dari gaya hidupnya yang hedonis. Di situlah takdir mempertemukan Kara dengan Mila (Kimberly Ryder). Gadis penjual kue yang kemudian membuatnya jatuh cinta.

Sayang, karena satu dan lain hal, cinta tersebut harus terkekang. Bisakah Kara dan Mila menembus batas untuk satukan cinta mereka berdua? Temukan jawabannya dengan menonton 18++ Forever Love di Vidio.

8 dari 8 halaman

7. XL Extra Large, Antara Aku, Kau, dan Mak Erot

XL, Extra Large berkisah tentang tiga orang laki-laki yang telah bersahabat sejak masa SMA, Deni (Jamie Aditya), Stefan (Eron LeBang) dan Juno (Alex Abbad) punya persoalan masing-masing. Salah satunya Deni yang belum berpengalaman soal seks.

Deni kemudian dijodohkan dengan Vicky yang merupakan seorang dokter seksi, putri dari atasan ayahnya. Ternyata, calon istrinya itu mengaku sebagai hiperseks. Hal tersebut membuat Deni tertekan.

Apalagi, Vicky bersedia menikah dengan syarat jika Deni mampu memuaskan gairah seksnya. Nah, itu tadi tujuh film gratis yang bisa ditonton gratis di platform streaming Vidio pekan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.