Sukses

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Film 50 Shades of Grey menampilkan adegan seks yang vulgar. Beberapa film ini rupanya jauh lebih parah.

Liputan6.com, Jakarta Film Hollywood memang tak bisa lepas dari yang namanya adegan panas. Dalam berbagai genre, action, romance, thriller, hampir semua menayangkan adegan panas para pemain filmnya. Kini, tak hanya adegan panas yang menjadi salah satu bagian dalam sebuah film, beberapa dari film Hollywood pun mengambil seks sebagai inti cerita.

Bukan hanya menampilkan seks biasa saja, beberapa film ini pun memasukan unsur seks keras yang lebih kenal dengan julukan BDSM, yang merupakan kegiatan alternatif seksual yang melibatkan suatu peran.

-

Tema seksual dan erotis pun disajikan secara menarik tanpa jatuh menjadi film seks vulgar yang murahan. Tak bisa dipungkiri juga, beberapa distributor film berani untuk membeli film-film yang bertemakan BDSM. Hasilnya, film-film tersebut bahkan mendapatkan beberapa penghargaan atas filmnya.

Lantas film apa sajakah itu? Mari kita lupakan film 50 Shades of Grey sejenak, dan simak beberapa film ini yang tentunya lebih sensual dan membuat Anda terkejut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Secretary

Film keluaran tahun 2002 ini, menceritakan hubungan antara Lee dan Edward yang semula murni profesional kerja, kemudian berkembang menjadi sebuah kebutuhan yang aneh. Kebutuhan aneh ini muncul ketika Edward merasa heran dan terangsang dengan betis yang dimiliki oleh sekertarisnya. Kemudian ia pun memiliki ide untuk menghukum sekertarisnya jika Lee melakukan kesalahan.

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Hubungan yang aneh ini tetap dijalankan oleh keduanya. Lee ternyata mulai merasakan perasaan yang berbeda dengan bos-nya tersebut. Edward yang mengetahui hal tersebut, langsung menjauhi Lee dan memecat dirinya. Hubungan pasang surut ini, menumbuhkan sedikit romantisme dengan sebuah komedi yang hitam.

Film Secretary ini diperankan oleh James Spader dan Maggie Gyllenhall berhasil menjadi film yang segar, menarik, dan tentunya panas.

3 dari 6 halaman

2. Nymphomaniac Vols. 1 dan 2

Seorang pria paruh baya bernama Seligman tidak sengaja menemukan seorang wanita yang terkapar di sebuah lorong gelap. Seligman menyelamatkan si perempuan dan membawanya pulang. Ternyata si perempuan itu, yang bernama Joe adalah seorang pecandu seks. Ia kemudian bercerita mengenai kehidupannya dan bagaimana ia bisa sampai terkapar babak belur di lorong tersebut.

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Film ini tentunya sangat vulgar dengan menampilkan sosok yang berani secara terang-terangan melakukan adegan seks. Film ini pun menunjukan seks yang liar dan keras, dengan menghadirkan adegan-adegan vulgar.

Film ini diperankan oleh aktris dan aktor ternama, seperti Stellan Skarsgard dan Charlotte Gainsbourg. Film Charlotte Nymphomaniac pun dibuat sekuelnya dengan berjudul Nymphomaniac II.

4 dari 6 halaman

3. Eyes Wide Shut

Berdasarkan novel berjudul "Traumnovelle", kisah ini berawal dari perdebatan panjang, Dr. William Harford harus mendengarkan pernyataan mengejutkan istrinya, Alice, yang mengaku bahwa ia pernah menginginkan sebuah affair dengan seorang pria lain.

Pengakuan akhirnya membuat William terjebak pada sebuah malam panjang yang melibatkan sejumlah hal yang tidak pernah dibayangkannya.

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Film Eyes Wide Shut pun menceritakan bagaimana William masuk ke dalam sebuah sekte yang membuat dirinya menjadi aneh. Alice, yang memang mempunyai gairah seks yang tinggi, bertemu dengan Kubrick, seorang yang gemar sekali mengeksploitasi tubuh wanita.

Eyes Wide Shut menyuguhkan adegan seks yang berani, dan juga nakal. Dengan memperlihatkan Alice, yang berani melakukan adegan seks yang tidak wajar. Film ini dibintangi oleh Tom Cruise dan Nicole Kidman.

5 dari 6 halaman

4. Lust, Caution

Film yang diadaptasi dari novel ini menceritakan seorang wanita bernama Wong Chia-chi yang merupakan mahasiswa baru yang pendiam dan pemalu. Ia pun bertemu dengan Kuang, seorang mahasiswa tampan di kampusnya.

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Wong Chia-chi yang pendiam, mulai berani untuk bereksplorasi kala ia harus menyamar menjadi seorang wanita seksi, untuk menggoda Mr Yee, yang tak lain adalah musuh dari Kuang temannya.

Adegan seks ranjang, sentuhan romansa pun ditampilkan dalam film Lust, Caution ini. Film keluaran Tiongkok ini, kabarnya harus melakukan adegan-adegan seks yang menghabiskan waktu 100 jam take.

6 dari 6 halaman

5. Original Sin

Film Original Sin menceritakan tentang seorang pria berdarah latin yang hidup di negara Amerika. Jika kebanyakan pria pada masa itu menjadi seorang petani, ia malah berpikir untuk berbisnis kopi. Luis Antonio, yang diperankan oleh Antonio Banderas, akhirnya membuka ladang kopi.

Seks dalam 50 Shades of Grey Vulgar, Film Ini Jauh Lebih Parah

Mempunyai keuntungan yang banyak dari kopi itu, membuat ia membutuhkan hal yang lainnya. Ia pun akhirnya bertemu dengan Julie Russel. Kisah cinta romantis dengan diawali dengan surat menyurat tersebut, berubah menjadi hubungan intens dan panas antara Luis Antonio dan Julie Russel.

Ternyata, Julie Russel mempunyai niat jahat terhadap Luis Antonio, lika-liku kisah percintaan panas tersebut tidak hanya dibumbui dengan seks biasa saja, banyak sekali adegan berani dan tentunya para penonton bisa melihat keseksian tubuh indah Angelina Jolie yang berperan sebagai Julie Russel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini