Sukses

Momen Gisella Anastasia Renang Bareng Wijin Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Di akhir pekan, Gisella Anastasia menghabiskan waktu dengan berlibur di Pulau Dewata. Ia pergi bersama anaknya, Gempita Nora Marten juga kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin.

Lewat akun Instagram terverifikasi miliknya, Gisella Anastasia pun memperlihatkan berbagai momen seru. Salah satunya saat berenang di sebuah vila tempat ia menginap.

"Pool corner photo #mashup. Udh dicampurin semua krn ga bs pilih satu krn smuanya cantik dan mau dimasukin ke album kenangan di ig ini," tulis Gisella Anastasia, Minggu (23/8/2020).

"Salah satu spot terbaik di villa tmpt kita tinggal. Staycation kali ini bener2 milih spot yg bikin kita ga perlu kemana mana lagi sama sekali," ujar mantan istri Gading Marten.

2 dari 5 halaman

Kemesraan

Bersama keterangan itu, ia menyertakan 10 foto di kolam renang. Ada foto dirinya sendiri yang membelakangi kamera, ada foto dengan anaknya, dan tentunya bersama Wijin.

Wijin tampak bertelanjang dada. Ia berdiri berhadapan dengan Gisella Anastasia. Keduanya memperlihatkan senyuman bahagia.

3 dari 5 halaman

Other Half

Pada foto terakhir, Gisella Anastasia dan Wijin berfoto dengan empat orang rekan mereka. Penyanyi berusia 29 tahun tersebut tampak menyandarkan kepalanya ke bahu Wijin.

Tak hanya di feed, pelantun lagu "Cara Melupakanmu" juga memamerkan kebersamaan dengan sang kekasih di Instagram Stories. Masih berada di kolam renang, keduanya menyandarkan kepala satu sama lain.

Foto itu lalu diunggah ulang oleh Wijin dengan membubuhkan lima emotikon hati berwarna merah dan gif bertuliskan "My Other Half."

4 dari 5 halaman

Respons

Momen kemesraan Gisel dan Wijin tak luput dari sorotan warganet. "Yahhh ga jd putus," kata salah satu warganet. 

"Wijin lagi," ucap pemilik akun @putrimetha12.

"Sayang sekali ada wijinnya," tambah yang lainnya. 

5 dari 5 halaman

Isu Putus

Sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan putus. Hal ini dibantah Wijin. Keduanya masih berpacaran, namun sempat berkonflik.

"Baik-baik saja sih kita, karena kan ya memang waktu itu ya kebetulan ya memang story-nya lagi sama-sama istilahnya lagi galau saja," kata Wijin di YouTube Melaney Ricardo belum lama ini.