Sukses

Inul Daratista Pajang Foto Masa Lalu, Lebih Dulu Berjambul Ketimbang Syahrini

Inul Daratista juga mengenang keringat dan air mata yang mengiringi perjuangannya meraih kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan yang didapatkan Inul Daratista tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh proses panjang dan berliku, sebelum akhirnya bisa dikenal banyak orang dan memiliki bisnis seperti sekarang ini.

Proses perjalanan kariernya diceritakan Inul Daratista melalui akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto masa lalunya. Awlanya Inul Daratista menceritakan bahwa sebelum Syahrini, ia sudah lebih dulu menggunakan jambul khatulistiwa.

"Foto anak kecil 🤣 Baru mwrintis jd penyanyi blom jd pedangdut. Masih jd ladi rocker pemula🤣Gue tuh dr sononya emg dah syantik gak siehhhh🤣🤣 Sebelum inces syantik bikin jambul katulistiwa ternyata kusudah berjambul wakakakak hanya saja jambule aku ngumpul koyok sarange manuk anggremi piyeknya," tulis Inul Daratista Rabu (19/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Liku dan Air Mata

Inul Daratista menceritakan, jalan terjal yang dilalui demi kesuksesan, pernah ia lalui. Keringat dan air mata mengiringi perjuangannya dalam meraih kesuksesan.

"Oalah rek rek... tapi prosesku kyk naik sepeda ke gunung ... berat🤪 melalui jalan yg panjang berliku2 tdk gampang, skrg begini utk mempertahannya juga tdk mudah ... selangkah maju tanpa mundur sejengkalpun... dlm susah senang tangis dan sakit😇," tulis Inul.

3 dari 4 halaman

Memetik Hasil

Tak terasa waktu begitu cepat dirasakan oleh Inul Daratista. Ia tak menyangka saat ini ia sudah semakin tua, dan telah memetik kesuksesan buah dari perjuangannya selama ini.

"Eeh gak terasa skrg sdh nambah byk usiaku,tapi alhamdulillah msh bs menikmati hasilnya dan msh bisa berbagi walaupun tdk byk seperti kalian," kata Inul.

4 dari 4 halaman

Semangat

Di akhir kalimat, Inul Daratista menuliskan bahwa perjuangan butuh semangat yang tinggi. Serta konsisten dalam meraihnya.

"Ora nyerah.. ora mundur😘Maju terus sing penting ora ndladap dan ora njungkel 🤣," tulis Inul.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.