Sukses

Kang Sora Umumkan Pernikahan, Warganet Malah Teringat Hyun Bin

Kang Sora dan mempelai pria awalnya berniat untuk menggelar seremoni pada 28 Agustus.

Liputan6.com, Seoul - Aktris papan atas Korea Selatan, Kang Sora, secara tiba-tiba mengumumkan bahwa ia akan menikah akhir Agustus ini. Diberitakan Soompi pada Senin (17/8/2020), pengumuman ini pertama kali dibagikan oleh agensi Kang Sora, Plum Actors.

"Aktris dari Plum Actors Kang Sora dan kekasihnya yang berusia lebih tua dan tak berasal dari kalangan selebritas, telah memutuskan untuk menikah atas dasar cinta dan rasa percaya satu sama lain," begitu isi pernyataan agensi Kang Sora.

Dinyatakan pula bahwa Kang Sora dan mempelai pria awalnya berniat untuk menggelar seremoni pada 28 Agustus. Namun karena kasus Covid-19 di Negeri Ginseng kembali menanjak, acaranya akhirnya dibatalkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Kecil

"Seremoninya akan digantikan dengan pertemuan kecil antara mempelai dan keluarga langsung mereka," tutur pihak agensi lagi.

Pihak agensi juga menyebut bahwa detail seputar pernikahan ini tidak akan dibuka kepada publik.

3 dari 5 halaman

Surat Kang Sora

Kang Sora juga telah menulis surat untuk para penggemar, terkait berita pernikahannya. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar untuknya selama ini, sekaligus membagikan kabar bahagianya secara langsung. 

"Saya menemukan orang baik dan ingin menghabiskan hidupku bersamanya, jadi saya membagikan kabar baik ini kepada kalian lewat surat ini," begitu pernyataan Kang Sora. 

4 dari 5 halaman

Hyun Bin

Tak lama setelah kabar bahagia ini disampaikan, Kang Sora tentu menjadi pembicaraan warganet. Namun selain namanya, ternyata terselip satu nama lain yang dibicarakan warganet, termasuk yang berada di Tanah Air.

Ia adalah aktor kondang Hyun Bin. Pasalnya, keduanya diketahui pernah menjalin asmara. Mereka putus pada 2017, setelah kurang lebih setahun berpacaran.

5 dari 5 halaman

Kedua Kali

"Lagi lagi #HyunBin ditinggal sang mantan menikah. #HyunBin: aku spesialis jagain jodoh orang," cuit @infodrakor di Twitter. Seperti diketahui, sebelum berpacaran dengan Kang Sora, Hyun Bin menjalin hubungan dengan Song Hye Kyo.

Pemilik akun @LalisaPost ikut bercuit, "Hyun bin dua kali jagain Jodoh orangg.. mba Kang Sora selamat."

"Waktu indonesia bagian hyun bin trending karna ditggl nikah mantan nya lg," tulis @septianaawina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Hyunbin