Sukses

HUT Ke-75 RI, Cut Meyriska Rayakan Setahun Pernikahan

Usia pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta memasuki satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Selain Republik Indonesia yang berulang tahun, hari pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga dirayakan masyarakat Indonesia. Maklum, pasangan ini resmi menikah tepat di Hari Kemerdekaan.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/8/2020), Cut Meyriska mengunggah foto kebahagiaannya usai resmi menjadi istri Roger Danuarta.

"Of all the love stories in the world, ours will always be my favorite (Dari semua cerita cinta yang ada di dunia, favoritku adalah milik kita)," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapkan Selamat

Cut Meyriska mengucapkan selamat hari pernikahan kepada sang suami tercintanya.

"Happy anniversary to the love of my life," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Ibu satu anak ini juga menuliskan harapannya membina rumah tangga dengan Roger Danuarta ke depannya.

"And here's to many more years of happiness to come. (Semoga banyak lagi tahun penuh kebahagiaan yag akan datang). Happy 1st Wedding Anniversary @rogerojey 🌞💙," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ikut Senang

Teman-teman selebritas Tanah Air ikut senang dengan bertambahnya usia pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Mereka pun membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat.

"Woooww udh stahun aja alhamdullaaahh .. happy anniversary yahhh @cutratumeyriska @rogerojey ❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Intan RJ.

"Happy anniversary. selalu bahagia ❤️," lanjut Helmalia Putri.

"Happy anniversary love birds!! 😍😍😍," timpal Franda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.