Sukses

Berkebaya, Nikita Willy Ditemani Indra Priawan ke Pernikahan Arya Bakrie

Selain menjadi tamu undangan, Nikita Willy juga ditunjuk menjadi salah satu bridesmaid istri Arya Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta - Arya Bakrie telah menyunting Vannya Istarinda pada Sabtu (15/8/2020) lalu di Hotel Mulia Senayan, Jakarta. Selain keluarga, terdapat juga kerabat yang di antaranya adalah Nikita Willy. Arya adalah putra bungsu pengusaha Nirwan Bakrie.

Tak hanya sebagai tamu undangan acara keluarga konglomerat Bakrie, Nikita Willy juga ditunjuk menjadi salah satu bridesmaid Vannya. Niki terlihat datang didampingi oleh calon suaminya, Indra Priawan.

Momen Nikita Willy dan Indra Priawan sempat terekam di media sosial. Penampilan keduanya membuatnya tampak begitu serasi. Nikita Willy terlihat mengenakan busana kebaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Penampilan Nikita Willy

Lewat unggahan di Instagram Stories-nya, Nikita Willy memamerkan penampilannya saat akan menghadiri hari bahagia Vannya dan Arya. Ia terlihat anggun mengenakan kebaya hasil rancangan Anggi Asmara.

3 dari 6 halaman

Natural

Riasan yang natural dan tatanan rambut dengan kesan sederhana namun tetap elegan, membuat penampilan artis kelahiran 29 Juni 1994 itu semakin memesona.

 

4 dari 6 halaman

Sempat Berfoto

Usai prosesi akad nikah, Nikita Willy dan Indra Priawan sempat dipotret bersama kedua mempelai. Kebahagiaan tergambar jelas di wajah mereka.

 

5 dari 6 halaman

Pertunangan Nikita - Indra

Nikita dan Indra sudah menggelar pertunangan beberapa waktu lalu. Rencananya keduanya bakal segera menyusul Arya dan Vannya.

26 Juli lalu, lamaran Niki dan Indra digelar di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan. Namun kala itu, keduanya belum mau membocorkan pasti tanggal pernikahan mereka.

"Kita belum bisa kasih tahu tanggal berapa tapi pernikahan di bulan Oktober," jawab Nikita Willy.

 

6 dari 6 halaman

Konsep Tradisional

Namun yang pasti, hari bahagia Niki dan Indra nantinya hanya akan dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka.

"Tradisional dan sederhana sih, pasti cuma close friends dan family. Semoga lancar sampai hari H semoga bisa jadi keluarga yang sakinah dan bisa satu sama lain sampai akhirat," harap Indra. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.