Sukses

Citra Kirana Ungkap Perasaan Jelang Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Citra Kirana, sudah semakin besar. Bahkan, tak lama lagi ia akan menjalani proses persalinan si buah hati pertamanya.

Beberapa waktu lalu, Citra Kirana mengaku sudah merasakan pegal di seluruh tubuhnya saat menjalani syuting bersama sang suami.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (14/8/2020), Citra Kirana mengungkapkan perasaannnya di detik-detik menuju persalinan.

 

2 dari 5 halaman

Deg-degan

Ini merupakan pengalaman pertama Citra Kirana dalam persalinan. Ia pun merasakan hal yang tak biasa.

"Uugh...semakin deg2an deh menuju lahiran..apakah ini yang di namakan nervous!!!" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Takut

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini juga mempertanyakan kepada ibu-ibu lain yang sudah berpengalaman, apakah perasaan yang dimilikinya hal yang wajar atau tidak.

"Ada rasa seneng sebentar lagi ketemu baby..tapi ada rasa takut jugaa mau lahiran nanti..wajar gak si bu ibu? Hehe," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Persiapan

Tak mau saat mules, kekurangan keperluan bayi, Citra Kirana sudah mulai mempersiapkannya selama berada di rumah.

"Apalagi skrg udah mulai siap2in peralatan baby... sering bgt mikir takut ada yang kurang lah..takut lupa beli ini itu.. tiap hari di cek.. kepake atau engga yaaa ini🤔 cocok atau ga yaaa buat baby nya nanti...," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Berlebihan

Citra Kirana tak peduli dianggap berlebihan dalam menyambut kehadiran sang baby bersama Rezky Aditya.

"Maklum namanya juga menyambut anak pertama, ya gak sihh?? maafkan kalo terkesan lebay yaa..tapi emg begitu yang aku rasakan...😂," imbuhnya.