Sukses

Hamil Lagi, Kezia Karamoy Bakal Jadi Ibu 3 Anak

Kezia Karamoy umumkan kehamilan ketiga.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kembali menyelimuti keluarga kecil Kezia Karamoy. Istri Axcel Narang ini sedang mengandung buah hatinya yang ketiga.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kezia Karamoy melalui akun Instgaram terverifikasi miliknya. Ia mengucap syukur dan bahagia atas anugerah terindah itu.

"Semakin hari semakin nyata tanda 2 garis itu. Makasih Tuhan udah dikasih 1 malaikat kecil lagi. Sehat sehat ya nak," tulis Kezia Karamoy pada Rabu (12/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngidam

Bersama keterangan tersebut, adik Angel Karamoy ini menyertakan foto satu buah test pack dengan dua garis biru sebagai tanda positif hamil. Memang, sebelum tes, ia sudah merasakan adanya tanda-tanda kehamilan.

"Pantes dari kemarin aku lg suka jalanin bisnis .. ternyata ngidamnya kali ya mau ribet ribet ,, pujiTuhan mualnya dikit dikit aja ,, trus ga bisa diem maunya kerja kerja kerja," kata dia.

3 dari 5 halaman

Doa

Artis berusia 27 tahun ini pun berdoa agar dirinya dan janin yang dikandungnya selalu berada dalam keadaan sehat hingga persalinan tiba.

"Sehat selalu ya kamu malaikat kecil yg masih diperut mami #ibu3anak," ia mengakhiri pernhyataan.

4 dari 5 halaman

Respons

Ucapan selamat untuk Kezia Karamoy mengalir deras. "WAHHHHH !!!Selamattt sayanggg," kata salah satu warganet.

"Congrattzzzz keziaaa Sehat2 selalu yaaa," ucap warganet lain.

"Semoga yg ketiga cantik keke mamimnyaa," yang lain menimpali.

5 dari 5 halaman

Keluarga Kecil Kezia

Kezia Karamoy menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017. Dari perikahan tersebut mereka telah dikaruniai dua orang anak yang bernama Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.