Sukses

Lihat Gambar Jerinx SID Pakai Peci, Nora Alexandra: Adem Lihatnya, Alhamdulillah

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID punya banyak tato di tubuhnya. Tak hanya itu, ia juga kerap bersuara lantang saat merasa ada kejanggalan di masyarakat.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski mengunggah foto yang memperlihatkan kebaikan Jerinx SID. Ia tengah asyik membagikan nasi bungkus. Tanpa sadar hal itu diabadikan dalam jepretan kamera.

Sang istri, Nora Alexandra, juga memuji kebaikan Jerinx SID. Pujian Nora tak hanya itu untuk suaminya.

2 dari 5 halaman

Tak Sanggup

Nora menyebutkan bahwa sikap Jerinx SID yang kerap vokal menyuarakan hal-hal yang dianggapnya bertentangan sudah ada sejak lama.

"@jrxsid kau orang baik, cuma kadang ketikan kau tuh lantam banar, ya gimana sudah sikapnya begitu dari dulu sblm bertemu aku ( aku saja tak sanggup merubahmu menjadi orang sopan / enak aja dibaca kalau kau bikin statment, yaudahlah )," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (10/8/2020).

 

3 dari 5 halaman

Bantu Orang Tak Dikenal

Meski sering bertentangan dengan banyak orang, Nora mengakui sang suami tak pandang bulu dalam membantu. "Btw orang yang kenal dan sudah ketemu kau tahu kok kau bagaimana suka membantu kawan kau bahkan orang yg gak kau kenal sekalipun," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Tanpa Tato

Wanita yang dinikahi Jerinx pada 5 Oktober 2019 ini berandai-andai sang suami tak memiliki banyak tato di tubuhnya.

"Andai badanmu tak penuh tatto bahkan cara kritiknya sedikit adem dibaca, pasti orang lebih gimana gitu ?, Ya gimana namanya brandal apalah punk punkan itu, yaudahlah intinya kau baik," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Adem

Nora Alexandra pun memberikan pujian melihat lukisan sang suami mengenakan peci dan memegang kitab suci Al-Quran, yang ditemukan di akun Twitter.

"Cakep juga nih pake songkok / peci adem liatnya, alhamdulillah. #bertatobukanberartikriminal #bertatobukanberartijahat #tattohanyaseni #janganpandangpenampilan #sayabersamajrx #jrxbukanorangjahat #kritiknyasajayangpedas #macamkripikpedaslevel20," imbuhnya.