Sukses

Gempi Foto Bareng Agnez Mo, Gisella Diusili Warganet

Gisella Anastasia digoda warganet terkait dengan Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten mengunggah foto anaknya hasil pernikahan dengan Gisella Anastasia, Gempita Naura Marten bersama dengan Agnez Mo. Kontan saja, unggahan tersebut pun menuai banyak komentar. 

Salah satunya yang ikut mengomentari adalah mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia atau Gisel.

Namun, komentar Gisella Anastasia itu justru diusili warganet yang ikut nimbrung dan membahas nama Wijaya Saputra atau Wijin kekasih Gisel. Setelah bercerai dengan Gading Marten, Gisel memang diketahui menjalin hubungan dengan Wijin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Bareng

Melihat penampilan Agnez Mo di atas panggung, Gempi langsung meminta kepada Gading untuk foto bersama dengan pelantun tembang "Coke Bottle" itu. Gempi pun amat bahagia lantaran keinginannya berhasil dikabulkan sang ayah.

"Abis ngeliat aunty @agnezmo perform di panggung dia bilang wowww... bole foto ga pa sama aunty agnez?? Happy bgt dia... she’s so pretty pa... thank u aunty Agnez," papar Gading di laman instagram terverifikasi miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Komentar Gisel

Pada unggahan Gading, Gisel pun ikut berkomentar. Gisel justru menyoroti baju yang dipakai oleh Gempi. Soalnya kala berfoto Gempi sudah menggunakan baju tidur. Gisel pun menyebut Gempi begitu menggemaskan.

"Gemm.. baju bobo bgt naaak? Hihihi emeessssshhh bgt," kata Gisel.

 

4 dari 5 halaman

Ikut Nimbrung dan Bahas Wijin

Rupanya, komentar Gisel di Instagram Gading itu menuai banyak respons. Banyak warganet yang justru ikut nimbrung dan menyinggung soal Wijin. Hal tersebut lantaran Wijin merupakan mantan kekasih dari Agnez Mo.

"@gisel_la kak baru tau ud putus sama wijin ya," kata @dionshow_.

"Cie gempi foto sama mantannya uncle wijin," kata @eghaistia28.

 

5 dari 5 halaman

Gempi Menggemaskan

Dalam potret tersebut, meski tampil menggunakan baju tidur Gempi terlihat begitu menggemaskan. Banyak yang memuji Gempi yang dinilai cantik dan juga pintar di usianya yang masih kecil itu.

"Keren gempi semoga besarnya biar kaya Agnez Mo penyanyi yang berbakat," kata @vhenas_angel.

"Gempi kamu pinter banget sih sayang," kata @ana_sfz.

"Gemesnya," kata @arty_saja.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.