Sukses

Simon Cowell Alami Kecelakaan Sepeda, Punggung Dipasangi Metal

Liputan6.com, Los Angeles - Niat ingin menjajal sepeda listrik kepunyaannya, Simon Cowell justru tertimpa nasib sial. Diwartakan CNN, Minggu (10/8/2020), ia jatuh dan mengalami cedera punggung.

Simon Cowell diketahui mengalami kecelakaan pada Sabtu (8/5/2020) lalu di rumahnya yang terletak di Malibu, California, Amerika Serikat.

"Dia mendarat di punggung saat jatuh dari sepeda," tutur seorang sumber yang dikutip oleh People. Cedera yang dialami Simon Cowell tak bisa dianggap enteng. "Cederanya parah, tapi ia juga disebut masih beruntung," sumber tersebt menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Dilarikan ke RS

Karena kecelakaan ini, Simon Cowell langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Punggungnya cedera dan dibawa ke rumah sakit. Kondisinya baik-baik saja dan dia diobservasi oleh orang-orang terbaik," tutur perwakilannya, segera setelah kabar mengenai juri America's Got Talent (AGT) ini mencuat.

3 dari 5 halaman

Operasi Lima Jam

Setelah operasi kelar dilakukan, perwakilannya kembali mengungkap kabar terkini pria 60 tahun tersebut.

"Simon menjalani operasi semalaman dan kondisinya baik pagi ini. Operasinya berlangsung selama lima jam dan ada beberapa fusion dan rod metal yang dipasang di punggungnya," kata sumber yang dikutip People.

 

4 dari 5 halaman

Absen

Karena kecelakaan ini pula, Simon Cowell absen dalam syuting untuk episode yang ditayangkan pada 11 dan 12 Agustus mendatang. Padahal, ini adalah live show pertama yang digelar dari Universal Studios.

Sebelumnya, jadwal syuting acara ini sempat diundur gara-gara pandemi Corona.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Keluarga

Simon Cowell sendiri menghabiskan masa-masa karantina mandiri bersama keluarga. Yakni sang kekasih, Lauren Silverman, anak mereka Eric yang berusia enam tahun dan abangnya, Adam, remaja 14 tahun yang merupakan hasil hubungan Simon Cowell sebelumnya.