Sukses

Kesabaran Tiara Andini Menunggu Saatnya Tampil di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini hingga kini belum tampil lagi di panggung off air akibat pandemi Covid-19. Alhasil, penyandang runner up Indonesian Idol X ini kerap kali tampil dalam konser yang digelar secara virtual.

Alhasil, Tiara Andini hanya bisa bersabar. Tentunya ia bisa mengambil hikmah dari kondisi yang sudah berbulan-bulan melanda seluruh dunia ini.

“Setelah aku keluar Idol itu aku benar-benar enggak ada yang namanya off air. Jadi sekarang yang aku rasakan virtual aja yang off air belum sama sekali,” ujar Tiara Andini dalam jumpa pers virtual, Rabu (5/8/2020), dilansir Kapanlagi.com.

2 dari 5 halaman

Ambil Hikmah

“Cuma ya sabar saja enggak apa-apa ada hikmahnya juga kan kita virtual daripada kita dekat-dekatan sama orang terus banyak kerumunan itu yang makin bahaya,” ungkap pelantun Pelantun Terlanjur Mencinta itu.

 

3 dari 5 halaman

Suguhan Spesial

Ia juga sangat bersyukur karena masih banyak diundang ke berbagai acara untuk tampil virtual. Salah satunya acara Smartfren WOW Virtual Concert pada 8 Agustus mendatang.

Dalam acara ini, Tiara Andini berjanji bakal menampilkan suguhan spesial walaupun penonton hanya melihatnya dari jauh.

 

4 dari 5 halaman

Membangkitkan Semangat

“Sejujurnya dari kemarin-kemarin ini yang sudah aku jalani virtual di mana-mana enggak pernah yang semegah ini. Jadi aku harus membangkitkan semangatku gimana caranya benar-benar definisi wow kayak gimana sih,” kata penyanyi asal Jember itu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Masalah

“Walaupun enggak ada penonton di depan aku. Jadi aku harus seakan-akan banyak yang nonton. Kadang-kadang ada tepuk tangan, sound effect gitu, enggak apa-apa, yang penting aku latihan semaksimal mungkin biar performnya maksimal juga. Aku tetap semangat walau virtual,” pungkasnya. (KapanLagi)