Sukses

Tiara Andini Merinding Lagu Debutnya Langsung Tembus Top 5 Trending di YouTube

Hingga saat ini, jumlah yang menyaksikan karya dari Tiara Andini masih terus bertambah

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini baru saja merilis sebuah single debut usai menjadi runner up sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Indonesian Idol. Tiara Andini merilis lagu berjudul "Gemintang Hatiku" pada Kamis (4/6/2020).

Belum genap sehari dirilis, lagu Tiara Andini langsung bercokol di laman trending YouTube. Tak tanggung-tanggung, lagu Tiara Idol itu langsung masuk jajaran 10 besar.

Melalui unggahan di Instagram, Tiara Andini mengungkapkan perasaannya. Ia merinding kala mengetahui hasil positif dari karyanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merinding

"ALHAMDULILLAH MERINDING AKU REK. Makasih banyakkkk semunyaa 17 jam sudah mencapai 1 jt views dan trending 8 ! ♥️✨," tulis Tiara Andini di Instagram sehari setelah lagu tersebut dirilis.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tiara Andini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga sejauh ini.

"Terimakasih semuanya atas semua usahanya, streaming, like, subscribe, comment, share ke temen temen keluarga dllnyaaa.Semoga kebaikan kembali ke kalian jugaaa yaaaaa! Semakin gasabar buat karya karya lagi untuk kalian✨ Love u guys," lanjut Tiara Andini.

 

4 dari 4 halaman

Terus Bertambah

Pencapaian tersebut belum selesai, hingga saat ini, jumlah yang menyaksikan karya dari Tiara Andini itu masih terus bertambah. 

"ALHAMDULILLAH Kalian semua luar biasa. Sekarang sudah mencapai 2 juta views dan trending 6 sebelum 2 hari ini gila banget! Terimakasih banyaakkk😭🤍 tunggu karya karyaku selanjutnya yaaaa. Love u guys😭♥️♥️♥️♥️," tulis Tiara Andini.

Saat artikel ini ditulis, single tersebut kembali naik ke urutan trending kelima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini