Sukses

Dinda Hauw Dinikahi Rey Mbayang, Rizky Billar: Dia Dikasih Allah Lelaki Yang Lebih Baik dari Gue

Liputan6.com, Jakarta Tanpa proses pacaran, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah di Jakarta, 10 Juli 2020. Pernikahan lewat taaruf dan khitbah hanya di hadiri keluarga dan sahabat dekat salah satunya, Rizky Billar.

Rizky Billar sempat berfoto dengan kedua mempelai lalu mengunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya. Warganet yang baper menyebut Rizky Billar ditinggal nikah.

Tak sedikit yang menyebut Rizky Billar mantan Dinda Hauw yang tegar. Gerah dengan anggapan ini, Rizky Billar akhirnya buka suara. Ia menegaskan bukan sang mantan.

 

2 dari 5 halaman

Mereka Sudah Bahagia

“Ada hal-hal yang memang enggak bisa gue sampaiin ke banyak orang dan sekarang kayak… ya sudahlah mereka sudah bahagia,” terang Rizky Billar dalam video bertajuk “Rizky Billar Lesti Pengakuan Sejujurnya.”

Video ini diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar yang dilanggani 25 juta orang, pada Sabtu (1/8/2020). Dalam video itu, Rizky Billar menegaskan ia dan Dinda Hauw sebatas sahabat.

3 dari 5 halaman

Memang Begitu Jalannya...

“Memang begitu jalannya dan memang mungkin Dinda jalannya dikasih Allah lelaki yang lebih baik dari gue. Dan suatu saat gue bakal dapat perempuan yang lebih baik daripada Dinda,” imbuhnya.

Rizky Billar percaya Allah bakal memberi sesuatu yang lebih baik. Skenario Sang Khalik lebih baik daripada skenario buatan manusia. “Mungkin ini salah satu jalannya. Gue memang temanan,” Rizky Billar menyambung.

4 dari 5 halaman

Gue Punya Andil

Ditanya soal perasaan menyaksikan Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw, ia tidak sedih. Malah bersyukur. “Karena gue bisa dibilang, walaupun sedikit gue punya andil dalam mempersatukan mereka. Karena saat itu Dinda sempat ada keragu-raguan,” beri tahu aktor kelahiran Jakarta, 12 Juli 1995.

Saat mengunggah fotonya dengan kedua mempelai di medsos, Rizky Billar menjelaskan, menjelang pernikahan, Dinda Hauw kerap curhat kepadanya. Begitu pula Rey Mbayang. 

5 dari 5 halaman

Dinda Curhat Sama Gue

“Sudah gue jelasin bahwa Dinda itu sering curhat sama gue. Ada andil dan gue merasa bersyukur. Saat Dinda proses taaruf menuju khitbah, menentukan tanggal akad, saat itu Dinda masih goyang men,” akunya.

Mendengar curhat Dinda Hauw, Rizky Billar menguatkan. Ia menasihati, niat baik jangan ditunda. “Rey juga curhat ke gue. Makanya gue jadi penengah di sini, sedikit andil dan alhamdulillah gue bersyukur,” tutup Rizky Billar.