Sukses

Nabila Putri Masukkan Bayinya ke Helm untuk Pemotretan Bertema Sepeda

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Putri belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan putranya yang masih bayi. Tampak di akun Instagram terverifikasi miliknya, ada sebuah foto yang mengundang sorotan. Sang anak dimasukkan ke dalam helm sepeda.

Sambil mengenakan kacamata hitam, bayi laki-laki Nabila Putri terlihat menggemaskan. Nabila pun menyampaikan doa untuk anaknya sambil melontarkan sindiran kepada sejumlah pria.

"Kamu akan tumbuh besar di jaman, cowo ganteng pada sibuk main motor dan yang sok ganteng sibuk mainin perasaan perempuan," tulis Nabila Putri dalam keterangan foto yang diunggah Rabu (29/7/2020).

2 dari 5 halaman

Masuk ke dalam Helm

Bayi Nabila Putri dalam foto tersebut, terlihat sangat lucu dan seperti sudah berbakat menjadi model. Kita yang melihat pun sampai lupa bayi tersebut sedang berada di dalam helm sepeda.

 

3 dari 5 halaman

Tebak Nama Panggilan

Menariknya, Nabila Putri juga memberikan tebak-tebakan kepada para pengikutnya. Bahkan ia sudah siap memberikan sesuatu bila ada yang menjawab dengan benar.

 

4 dari 5 halaman

Anak Ganteng

"Anak ganteng jangan keluar malem minggu ya, takut diculik tante tante. Ada yang bisa tebak nggak dia manggil aku apa? Aku udah siapin Hadiah nihh buat yang bisa nebak," tambah Nabila dalam keterangan yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Gemas

Reaksi warganet beragam. Sebagian besar ada yang menebak nama panggilan untuk Nabila dari putra kecilnya. Namun, ada pula yang mengungkapkan perasaan gemas kepada anak Nabila.